[INFO] Kontes Foto Living Green

omeoo

New member
Ada yang mau dapat hadiah-hadiah menarik seperti Blackberry PlayBook, iPod Nano, digicam dan GPS bike. Segera ambil kamera dan upload foto Anda secepatnya!

HPKontes.jpg


Di antara sekian banyak kontes photo, kali ini saya menemukan kontes photo tentang lingkungan.

Konsep serta gaya hidup go green dalam lingkup pribadi seringkali dipandang sebagai sebuah wacana yang utopis. Kebanyakan orang beranggapan bahwa upaya satu orang dalam melestarikan lingkungan tidak akan membawa dampak apa-apa ketika miliaran orang lainnya bersikap acuh tak acuh terhadap keberlangsungan alam semesta.
Anggapan semacam ini tidak benar.
Perlu Anda ketahui bahwa setiap perbuatan yang Anda lakukan atas nama kelestarian lingkungan, sekecil apapun itu, pasti membawa perubahan. Dengan bersepeda ke kantor, misalnya, Anda telah turut aktif dalam upaya mengurangi emisi karbon yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor. Atau misalnya dengan menghemat penggunaan kertas di lingkungan kerja, berarti Anda telah memiliki andil dalam mengurangi emisi gas rumah kaca Indonesia yang sebagian besar dihasilkan oleh penebangan hutan.
Jika Anda telah mulai menunjukkan kecintaan Anda terhadap Bumi lewat aktivitas-aktivitas ramah lingkungan, kini yang perlu Anda lakukan adalah 1) menjadikannya sebuah rutinitas demi dampak positif dengan skala yang lebih besar dan 2) mengajak orang lain untuk mengikuti jejak Anda.
Lalu bagaimana kita bisa mengajak orang lain untuk turut serta dalam kampanye global ini? Simple, perlihatkan gaya hidup hijau Anda lewat kontes foto bertema ‘living green’ yang diselenggarakan oleh HP Proliant Server. Di kontes ini, HP memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan peran Anda dalam kampanye go green sekaligus membangun kesadaran orang -orang sekitar Anda akan pentingnya pelestarian alam.
Untuk mengikuti kontes ini, Anda cukup menyertakan foto diri dengan tema di atas, misalnya foto Anda berjalan kaki menuju kantor, menanam tanaman hijau baru, menggunakan peralatan elektronik yang lebih hemat energi, menggunakan tas belanja dengan materi alternatif non-plastik, dan masih banyak lagi.

Dengan mengikuti kontes ini, Anda juga memiliki kesempatan untuk memperoleh hadiah-hadiah menarik seperti Blackberry PlayBook, iPod Nano, digicam dan GPS bike. Segera ambil kamera dan upload foto Anda secepatnya!
Sumber dari sini

Link kontesnya di sini nih Klik No jebakan batman

Semoga beruntung! :D
 
Back
Top