obat herbal asam urat

Bunhaw

New member
Bapak .Rocky Montolalu
Alamat : Perum Bukit Nirvana Blok.D No.6 Grogol Limo Depok jawa Barat
HP.081 805 496 007

Belia memutuskan menjadi agen xamthone plus depok setelah beliau merasakan khasiat dan manfaat xamthone plus untuk penyakit darah tinggi ,nyeri persendian dan asam uratnya .XAMthone plus obat herbal asam urat bukan hisapan jempol semata .Silahkan hub beliau dan langsung temui alamatnya lengkapnya ,kesaksian ini bukan hanya sekedar mengada-ngada tapi fakta berbicara .Bial anda tidak percaya dan ingin melihat atau mendengar kisah heroik beliau silahkan hub langsung di HP.081 805 496 007 temukan keajaiban xamthone plus dari kisah beliau .Untuk pengiriman keseluruh xamthone plus ke seluruh wilayah di indonesia dapat di lihat disini

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :Manfaat manggis untuk otot dan tulang

Khasiat terbaik dari xanthone ialah ianya bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-radang. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam ureat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita reumatik/gout.

Pernyataan diatas lah yang jawaban apabila anda bertanya mengenai khasiat obat herbal asam urat xamthone plus ?

Dan simak beberapa testimoni lainnya ,sembuh dari asam urat setelah mengkonsumsi xamthone plus obat asam urat dan nyeri di persendian:

Nama: Wisnu Hadi

Asal: Mataram, NTB

Umur: 56 tahun

Profesi : Wiraswasta

Penyakit: Asam Urat

Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.


Nama: Harun

Asal: Jakarta, DKI Jakarta

Umur: 46 tahun

Profesi: Karyawan Swasta

Penyakit : Asam Urat

Saya minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.

Hanya sebagian kisah sembuh dari asam urat dan radang sendi yang dimuat diweb,Untuk pemesanan obat herbal nyeri persendian silahkan klik disini
 
XAMthone Plus memang sedang menjadi primadona obat herbal multi khasiat di nusantara ataupun di mancanegara . XAMthone Plus® mulai bumbing sejak tahun 2007 dan menemui puncak kepopuleran di tahun 2011 dengan banyak bermunculan agen resmi xamthone plus yang tersebar di seluruh wilayah di indonesia.
 
Solusi Untuk Menangani Masalah Penyakit Asam Urat

Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 ).Tak heran bila Jelly Gamat termasuk obat asam urat yang mujarab.Info pemesanan klik disini

Berkenan Baca Artikel Lainnya :

Agen XAMthone Plus Probolinggo
cara menurunkan sgpt dan sgot
Agen Jelly Gamat Gold-G Depok
Obat Herbal Segala Macam Penyakit
Agen XAMthone Plus Deli Serdang
 
Back
Top