obat herbal sakit pinggang

Bunhaw

New member
Syukur alhamdulillah obat herbal sakit pinggang XAMthone plus sehatkan saya

obat-heral-sakit-pinggang.jpg
”Saya Etty A Koesnadi (65) asal Jakarta. Keseharian saya menjalani sebuah usaha mandiri alias wiraswasta. Alhamdulillah dengan XAMthone plus sebanyak 6 botol semuanya menjadi baik-baik saja, dengan lebih jelasnya saya mau katakan bahwa penyakit saya sembuh. Saya sebelumnya menderita sakit pinggang yang menghambat aktivitas saya.

Saat sholatpun saya tidak bisa berdiri hanya bisa duduk saja. Selain itu ada daging yang tumbuh di telapak kaki saya sebelah kiri yang mana sangat menyiksa saya kala berjalan atau memakai sepatu maupun sandal. Selain itu saya juga merasa cepat capek saat beraktivitas, dan kulit muka tampak sangat keriput.

Tapi setelah minum XAMthone plus 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan selama 1 bulan semua keluhan sudah hilang, terutama daging tumbuh yang mengganjal telapak kaki saya kini telah hilang. Kondisi badan saya juga semakin segar dan teman-teman saya bilang wajah saya tampak lebih fresh/segar.

Mereka tanya, makan apa sih Bu, ko kelihatannya segar sekali wajahnya. Tentu saya bilang semua ini berkat XAMthone plus, dari kemurnian dan keajaiban alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis. Tapi ingat! Jagalah pola makan dalam keseharian kita, karena sehebat apa pun jenis pengobatannya kalau kita tidak menjaga pola makan, semuanya akan sia-sia.Untuk pemesanan obat herbal sakit pinggang klik disini

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
Manfaat manggis untuk otot dan tulang
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .

Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.Untuk pemesanan obat herbal sakit pinggang klik disini
 
Back
Top