10 Hal Pria Benci di Ranjang

alatbantudewasa

New member
Kami sudah memberi Anda, guys, beberapa tips tentang apa yang wanita benci di tempat tidur, dan tahu sudah waktunya untuk membicarakan hal-hal yang orang benci di tempat tidur tentang perilaku perempuan. Jadi, wanita, baca ini hati-hati jika Anda tidak ingin meninggalkan kesan buruk bagi seorang pria ketika Anda berhubungan seks dengan dia. Tentu saja hal ini mungkin bisa membantu tidak untuk setiap pasangan tunggal, karena eveyone dari kita memiliki kebutuhan yang berbeda dan persyaratan untuk seks.

1. Selama seks beberapa wanita tidak melakukan apa-apa - hanya berbaring dan berharap untuk memiliki kesenangan sekarang. Itu adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan, orang benci itu. Perempuan harus bergerak, meski manusia di atas. Perempuan, menunjukkan mitra Anda bahwa Anda ingin berhubungan seks dengan mereka juga seperti yang dilakukannya. Jika perempuan terlihat seperti "terbaring mati" - pasangan bahkan bisa mendapatkan masalah seksual, jika ia peduli bagaimana memberi Anda kesenangan.

2. Hampir setiap wanita akan setuju bahwa dia suka dicium. Yah sama dengan laki-laki. Mereka juga senang ketika wanita mencium mereka, semua tubuhnya. Yang mendorong mereka gila. Jika Anda ingin memuaskan laki-laki Anda di tempat tidur, menciumnya, menggoda dan bermain dengan dia.

3. Beberapa wanita kuno masih berpikir bahwa manusia harus mengambil semua kontrol di tempat tidur saat berhubungan seks. Tapi itu benar-benar salah. Perempuan juga harus mengambil kendali di tempat tidur. Tunjukkan bahwa Anda ingin memiliki seks sekarang, katakan padanya apa yang telah ia lakukan, karena sekarang Anda adalah orang yang mendikte aturan. Saya dapat meyakinkan orang Anda akan sangat senang dan senang seperti tindakan. Kadang-kadang mereka ingin dikendalikan.

4. Jadilah sangat sensitif terhadap pasangan Anda. Perempuan ingin memiliki pria yang sensitif di sampingnya, mencoba melakukan hal yang sama kepada manusia Anda. Tubuh manusia benar-benar sensitif dan perempuan harus melakukan yang terbaik untuk membuatnya merasa sebaik dia membuatnya merasa. Wanita, jangan egois.

5. Jika Anda ingin mendapatkan kesenangan, jangan lupa untuk memberikannya kepada pasangan Anda juga. Pria kadang-kadang hal yang wanita mereka di tempat tidur tidak peduli sama sekali apa yang dia merasa, apakah dia seperti tindakannya. Wanita harus selalu ingat untuk mengajukan pertanyaan seperti "bagaimana Anda seperti itu?", "Bagaimana yang merasa?" Biarkan dia tahu bahwa Anda peduli apa yang dia rasakan dan jika dia suka itu atau tidak. Mereka suka untuk memiliki perhatian Anda.

6. Jangan bingung pasangan Anda. Beberapa wanita tidak menunjukkan emosi mereka - yang berarti laki-laki tidak mengerti apakah anda suka atau tidak. Jangan merasa malu untuk berteriak ketika Anda merasa ingin berteriak dari kesenangan, bernapas sedikit lebih keras. Lakukan beberapa kebisingan, karena itu cara terbaik untuk memberitahu pasangan Anda tentang perasaan Anda pada saat itu. Itu akan membantu Anda juga. Pria Anda akan tahu apa yang Anda sukai dan Anda akan dihargai.

7. Apakah Anda merasa kehidupan seksual anda semakin sedikit membosankan? Melakukan beberapa tindakan - tetap baru. Jangan malu untuk mengejutkan pasangan Anda dengan beberapa pakaian yang seksi baru. Memakainya, menari dengan dia dan Anda akan membuatnya gila. Mereka mencintai sedikit menggoda dengan pakaian seksi dan merasa senang tentang seks mendatang.

8. Pria tidak suka ketika perempuan tidak pernah menunjukkan inisiatif untuk berhubungan seks. Perempuan kuno atau sangat pemalu Biasanya tua melakukan hal ini - tidak pernah menunjukkan inisiatif dalam hubungan seks. Jika Anda ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda - menunjukkan kepadanya, biarkan dia tahu bahwa Anda adalah orang normal yang menikmati seks dan mengungkapkan keinginannya.

9. Beberapa wanita segera kembali ke peran istri setelah berhubungan seks. Mereka mulai membersihkan diri dan seprai. Bertindak sebagai seks dengan pasangan Anda telah entah bagaimana melanggar ruang tidur Anda bukanlah hal yang terbaik untuk dilakukan. Berbaringlah dan bersantai, menikmati pasangan Anda puas yang kamu lakukan satu menit yang lalu, saat berhubungan seks menarik. Pria tidak suka wanita yang bersih dan rapi di tempat tidur mereka yang merusak suasana seks bagus.

10. Dan aturan terakhir untuk perempuan akan - berbicara. Semua orang tahu bahwa wanita suka bicara banyak, tapi itu bukan aktivitas terbaik untuk melakukannya di tempat tidur. Pria benci wanita yang banyak bicara di tempat tidur. Kecuali itu beberapa bicara kotor atau mengatakan kepadanya hal-hal yang Anda ingin dia lakukan dengan Anda atau Anda ingin lakukan dengan dia.

Saya harap segala apa yang di atas akan membantu perempuan untuk tampil di tempat tidur dengan pasangan sebagai seorang profesional. Tidak ada yang sulit untuk mengingat beberapa hal-hal kecil yang dapat meningkatkan kepuasan seksual Anda dengan pasangan. Jika kedua pria dan wanita mengingat hal-hal yang lain tidak suka - seks dengan pasangan tersebut tidak akan pernah mengecewakan Anda.
http://www.alatbantudewasa.com
 
Back
Top