Aniaya Bapak dan Anak, Toko Dirusak Massa Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Aniaya Bapak dan Anak, Toko Dirusak Massa

Wednesday, 14 February 2007,
Aniaya Bapak dan Anak, Toko Dirusak Massa


SLEMAN (KR) - Penganiayaan yang dilakukan Jld (52) warga Wonosalam Sukoharjo Ngaglik Sleman, terhadap bapak anak Mario (56) dan Usman (23), berbuntut. Toko milik Jld dirusak massa, Senin (12/2) malam. Akibatnya etalase, genteng, kaca jendela pecah dan sepeda motor Yamaha Yupiter AB 5448 Z rusak.

Sehingga selain menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan, Jld juga menjadi korban dan mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta. Kapolres Sleman AKBP Drs Idris Kadir SH Mhum melalui Kapolsek Ngaglik AKP Suradiyonom, mengatakan sebenarnya kejadian itu tak perlu terjadi bila keduanya menyadari kapasitasnya.

“Selisih pendapat boleh, namun tak perlu terjadi anarkis, karena hal itu bisa diselesaikan secara baik-baik, karena semuanya masih satu dusun yang berarti satu saudara,” ujarnya. Tapi untuk kasus penganiayaannya ditangani Polsek Ngaglik, sedangkan kasus perusakan ditangani Polres Sleman.

Kejadian itu berawal dari adanya renovasi Masjid Nursalam di Dusun Wonosalam Sukoharjo Ngaglik. Masjid tersebut dibangun diatas tanah wakaf milik orangtua Jld, bahkan sertifikatnya juga atas namanya.

Tapi karena masjid itu sedikit mengalami kerusakan, Minggu (11/2) lalu, dilakukan renovasi. Saat Mario sedang memperbaiki masjid tersebut, tiba-tiba Jld datang dan langsung menendang korban hingga matanya bengkak dan keluarkan darah.

Mengetahui hal tersebut keluarga korban kemudian mengobatinya dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngaglik. mendapat laporan itu, petugas mengundang korban serta perangkat kelurahan termasuk kepala Pedukuhan setempat. Tapi saat koordinasi itu berlangsung, anak korban Usman beserta teman-temannya datang ke rumah Jld. Ketika sampai di rumah Jld, anak korban langsung dikepruk gelas oleh Jld.

Warga yang melihat kejadian itu menjadi emosi dan tanpa dikomando merusak toko dan motor Jld. (Ims)-m (Kedaulatan Rakyat Online)




AdventureQuest
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Galaxy Alpha   
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bapak dan anak di mall andree_erlangga Humor 0
Bapak Dan Ibu Monyet andree_erlangga Humor 0
Protes Anak Kepada Bapak andree_erlangga Humor 1
Seruan Terbuka Kepada Para Pemiilik Toko Buku, Penerbitan Umum Dan Khusus T-Rex Islam 0
Aniaya warga asing, anggota Brimob diadili andree_erlangga Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.