kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal?? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal?? padahal gak ada yang liat.
City Level

Post: 116
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

mungkin lebih nyaman kali ya
atau mungkin sesuai dengan posisi keuangan saat itu..
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0

__________________
korset pelangsing | KORSET PELANGSING
:thumbsup:





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

mmungkin hanya masalah gengsi saja den....
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Price itu kebanyakan equivalen dengan kualitas.
Kualitas itu kebanyakan bisa memenuhi kebutuhan akan kenyamanan dan keawetan.
Itu yang terjadi pada underwear.
Second_Sister
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

indonesia:
__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

biar lebih pede aja, masak pake baju + celana bermerk tapi CD nya bolong2 wkwkwkwwkkwww
nizhami
Continent Level

Post: 6.441
 
Reputasi: 154

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

masak sih mahal? biasa aja...hmm...
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Mungkin bagi sebagian konsumen memilih pakaian dalam mahal dengan orientasi seperti yang di posting non dipe, tapi kebanyakan yang asal gengsi aja tuh...
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

kalo cowok biasanya juga ikut ikutan pake yang mahal tu, sudah gak pake 10ribu 3,
zoeratmand
Continent Level

Post: 6.486
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: different island   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Semahal2nya underwear itu berapa sih kalo kita belinya di dept. store atau toko pakaian? .. masih wajar kok...
Kecuali kalo belinya di toko2 lingerie bermerk, itu juga aku bakal ikut tanya, ngapain beli mahal2 underwear, yang semakin sedikit kain yang dipakai untuk membuat justru semakin mahal ...



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

25rbu dpet 4 itu mahal gk..?? -_-'a
BlackHorizon
National Level

Post: 1.004
 
Reputasi: 43

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gak Pake Celana Dalam hktoyshop Humor 11
===Perdana Lumayan Cantik Nich Boss..Kagak Pake Mahal..==== Kuchay Handphone, Telepon & Pulsa 1
Lapak Tas, Buat Yg Cari Tas Ok Tapi Ga Pake Mahal, Come In ( Import Product ) gizmorous Pakaian, Aksesoris & Sepatu 1
Tanya : Kenapa cewek suka pake pakaian seksi? graphe Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 70
Pake celana dalam merk apa??? azizi Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 9


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.