kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

ga lah den....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

kalo ane kurang tau berapa hargany den..
itu juga tiap hari beda2 merk..
*cd Tetangga*..

eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

semahal-mahalnya berapa sih harga unferwear?
biasanya sih harga yang sedikit lebih tinggi itu diimbangi dengan kenyamanan dan tingkat keawetan bahan underwear itu sendiri. itung-itung investasi biar beli pakaian dalamnya cukup 6 bulan atau 8 bulan sekali hehehhehe
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Just in case
depe_3rd
depe_3rd depe_3rd is offline
National Level

Post: 1.334
 
Reputasi: 262

__________________
Berani Sumpah!!
Gw itu lucu!!!





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Kutip:
Oleh depe_3rd View Post
Just in case
:finger::finger:
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

udah berapa tahun ya punyaku?
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: (no title)   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Kutip:
Oleh fa_jar View Post
kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal?? padahal gak ada yang liat.
benda yg d bungkus itu kan benda berharga dan muahalll ya sebaiknya pk CD yg berkualitas dunk. Kecuali darurat, pk koteka juga ak mau
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.822
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

pake yang mahal atau yang murah sama saja tuh...
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

spirit:





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

enak yg mahal dong, lebih comfortable, lebih lembut ga mudah berbulu kainnya.. wkwkwk.. awet pula, walau di cuci berkali kali di mesin cuci
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Kutip:
Oleh lelly View Post
enak yg mahal dong, lebih comfortable, lebih lembut ga mudah berbulu kainnya.. wkwkwk.. awet pula, walau di cuci berkali kali di mesin cuci
hmm... gitu yan non lely..
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tanya : Kenapa cewek suka pake pakaian seksi? graphe Lifestyle & Fashion 70
Pake celana dalam merk apa??? azizi Lifestyle & Fashion 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.