kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Kutip:
Oleh lelly View Post
enak yg mahal dong, lebih comfortable, lebih lembut ga mudah berbulu kainnya.. wkwkwk.. awet pula, walau di cuci berkali kali di mesin cuci
setuju deh sama kamu....
srigalaceta
srigalaceta srigalaceta is offline
City Level

Post: 181
 
Reputasi: 37

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

gak juga, yang penting nyaman dipakai aja kalau gw..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
gak juga, yang penting nyaman dipakai aja kalau gw..
idem nih den, penting nyaman.........
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Dan yang mahal itu biasanya nyaman lho...




-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

ah, saya malah lebih sering ga pake celana dalam :x
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202

__________________


terima kasih reppunya kaka





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Kutip:
Oleh satriani View Post
ah, saya malah lebih sering ga pake celana dalam :x
gakk takutt kejempet di retsleting..??
BlackHorizon
BlackHorizon BlackHorizon is offline
National Level

Post: 1.006
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

apanya den yang kejepit resleting?

yang penting nyaman walau gak mahal,...
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: (no title)   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

celana dalem yg mahal itu lebih kecil kemungkinannya dipake orang laen.
celana dalem standar malah seneng ditukar2 pake .. (bikin org penasaran)
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

wah gak tau juga tuh,
apa semakin mahal semakin ama ya,
hahaaa
lcdl lcdl is offline
City Level

Post: 309
 
Reputasi: 5

__________________
Komputer Kasir
Barcode Scanner





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: kenapa sih suka pake celana dalem yang mahal??

Kutip:
Oleh eenbangka View Post
celana dalem yg mahal itu lebih kecil kemungkinannya dipake orang laen.
celana dalem standar malah seneng ditukar2 pake .. (bikin org penasaran)
semua kemungkinan pasti saja terjadi sih, ga ada jaminan kalo celana dalam mahal gabakal tertukar dengan milik orang lain...
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tanya : Kenapa cewek suka pake pakaian seksi? graphe Lifestyle & Fashion 70
Pake celana dalam merk apa??? azizi Lifestyle & Fashion 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.