Toshiba REGZA AT700 - Tablet Android Tertipis di Dunia!

crdeikon

New member
Toshiba akhirnya terjun juga ke dunia gadget Android! Kabarnya, produk tablet mereka, REGZA AT700, akan menjadi tablet Android tertipis di dunia!

REGZA-AT700.jpg


Toshiba kembali meramaikan persaingan pasar tablet dengan memperkenalkan perangkat terbarunya yang bernama Toshiba REGZA AT700 di acara CEATEC expo Jepang. Toshiba sebenarnya bukanlah pemain baru di segmen perangkat tablet. Sebelumnya mereka sudah menghadirkan produk tablet yang bernama Thrive yang dilengkapi dengan prosesor NVIDIA Tegra 2 dual-core.

Toshiba REGZA AT700 diklaim sebagai tablet dengan ukuran paling tipis di dunia, yaitu hanya 7.7mm. Perangkat ini menggunakan bahan aluminium. Perpaduan antara ketipisan dan bahan yang digunakan membuat perangkat tablet ini terlihat compact dan ideal. Di samping itu, perangkat tablet ini juga memiliki bobot yang cukup ringan, yaitu 558 gram.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar 10 inci (resolusi 1280 x 800 pixel). REGZA AT700 dipersenjatai dengan prosesor 1.2 GHz dual-core TI OMAP4430, RAM 1 GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB. Bila Anda belum merasa cukup dengan kapasitas tersebut, tablet ini telah dilengkapi dengan slot micro SD sebagai tambahan penyimpanan. Selain itu, tersedia pula slot micro USB. Sebuah port HDMI juga disediakan bagi Anda yang ingin menghubungkan perangkat ini ke monitor LCD. Selain itu, terdapat kamera dengan sensor gambar sebesar 5 megapixel pada bagian belakang dan 2 megapixel pada bagian depan. Untuk sistem operasi, perangkat ini akan menggunakan Android Honeycomb.

Toshiba mengumumkan kalau tablet REGZA AT700 akan mulai dipasarkan pada pertengahan bulan Desember nanti. Sayangnya, Toshiba belum mengumumkan harga dari perangkat tersebut.

Sumber: http://www.jagatreview.com/2011/10/toshiba-perkenalkan-tablet-android-tertipis-di-dunia/
 
Tablet android tipis sangat menarik, tapi harganya biasanya mahal. Bagi yang suka gadget tipis silahkan saja membelinya.
 
Back
Top