Cara canggih mencari posisi seseorang via Nomer HP? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara canggih mencari posisi seseorang via Nomer HP?

mau melacak posisi seseorang lewat no hape?ini berguna untuk mengawasi pasangan anda atau bahkan anak atau keluarga terdekat anda. caranya

1. masuk ke situs ini
2. Pilih lokasi negaranya (misal Indonesia)
3. masukkan no HP
4. klik start searching Tunggu 1-5 menit
5. harap memakai komputer jangan lewat hape
the_gooner
City Level

Post: 357
 
Reputasi: 9

__________________
:unibrow:apa yang bisa dilakukan pemain MU dengan bola,
pemain Arsenal bisa melakukannya dengan jeruk............................................. ...........

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara canggih mencari posisi seseorang via Nomer HP?

hahah.. ngaco nih udah gue coba, sama kyak yang laen, malah dibawa ke link2 yang gak jelas..
City Level

Post: 105
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara canggih mencari posisi seseorang via Nomer HP?

masak?m0nggo di coba lagi dan ikuti petunjuknya. Dan lihat apa yg kamu temukan ^^.
the_gooner
City Level

Post: 357
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara canggih mencari posisi seseorang via Nomer HP?

mantab.. saya coba ah bos
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

__________________
Pulsa Elektrik | Jasa SEO





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cara canggih mencari posisi seseorang via Nomer HP?

halaah...paling paling ketemunya orang ...he he ga ah ...the goner saru kui...
Bener emang ada tapi harus di pasng sopwernya dulu di hp trus di cek lewat kompi di mana posisi dan kemana saja semua ada di historynya si hp.
Tapi hpnya yang udah ad GPS nya.
alphadelta22
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cara canggih mencari posisi seseorang via Nomer HP?

Tiwasan aku deg-degan..jebule mung diapusi tok...hik..hik..hik...
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cara canggih mencari posisi seseorang via Nomer HP?

Terima kasih
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cara canggih mencari posisi seseorang via Nomer HP?

Kutip:
Oleh the_gooner View Post
mau melacak posisi seseorang lewat no hape?ini berguna untuk mengawasi pasangan anda atau bahkan anak atau keluarga terdekat anda. caranya

1. masuk ke situs ini
2. Pilih lokasi negaranya (misal Indonesia)
3. masukkan no HP
4. klik start searching Tunggu 1-5 menit
5. harap memakai komputer jangan lewat hape
wakakkaa gokil wkwkwkwk
tiaseptiani
Staff

Post: 24.612
 
Reputasi: 255

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cara canggih mencari posisi seseorang via Nomer HP?

hahaha
muter" dah kalo buka linknya
kacau deh
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cara canggih mencari posisi seseorang via Nomer HP?

itu bohongan tuh
tiaseptiani
Staff

Post: 24.612
 
Reputasi: 255

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mencari seseorang..... Novia Yang Sudah Mendapat Pasangan 23
Sifat Seseorang Berdasarkan Cara Kentutnya gfdsa5 Humor 2
Cara Membunuh Seseorang :D Redbastard Psikologi & Self-Help 55
belajar mencintai seseorang dgn cara yg sempurna anak_dumai Cinta & Romantis 6
Melihat watak seseorang dari cara tidurnya dixie Humor 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.