Minuman Wajib Buat Para Pecinta Mangga

omeoo

New member
Berkat rasa dan berbagai manfaatnya bagi kesehatan, mangga berikut produk-produk hasil olahannya telah menjadi salah satu buah yang dikonsumsi sehari-hari oleh masyarakat Indonesia. Untuk menikmati buah tropis yang satu ini, kita bahkan tidak lagi wajib bersusah-susah mengupas kulitnya karena kini telah tersedia beragam produk jus olahan mangga siap konsumsi. Berikut ini adalah beberapa jus ekstrak mangga dari berbagai belahan dunia yang termasuk dalam kategori recommended, baik dari segi rasa maupun kandungan nutrisinya:
1. Juice Burst Mango
mm05-juice-burst-1.png


Juice Burst™ merupakan salah satu brand minuman sari buah paling top di Britania Raya. Salah satu dari 13 varian produk yang tersedia adalah Juice Burst Mango, jus buah yang diolah dengan proses pasteurisasi untuk mempertahankan kesegaran rasanya.
2. Boing Mango Juice
mm05-boing-1.jpg


Berkat tambahan bulir-bulir buah mangganya, rasa jus ini menjadi tetap terbilang fruitilicious meski rendah kadar gula serta tidak menggunakan pewarna buatan.
3. Minute Maid Pulpy O’Mango


O’Mango juice keluaran Minute Maid Pulpy™ ini sangat wajib dicoba oleh setiap pecinta buah mangga. Kombinasi unik antara rasa asli mangga dengan bulir jeruk yang yummy semakin memperkaya tersendiri bagi minuman yang juga kaya akan vitamin C ini.
4. Harney & Sons Organic Orange Mango Juice Drink
mm05-organic-1.jpg


Jus organik perpaduan ekstrak buah jeruk, mangga dan buah-buahan tropis lainnya dalam sebuah kemasan botol vintage.
(sumber gambar: www.esnaks.com dan www.livestrong.com)​
 
Ini cara beriklan yang sangat jitu dan jenius .... :))
Cuma 1 produk yang bisa ditemuin di Indonesia ... CMIIW ....

Eniwei, Momogi dan Minute maid itu satu produsen ya kalo di Indonesia? :))




-dipi-
 
Back
Top