ILMU DOA KAROMAH_GRATIS

ilmukasepuhan

New member
Do’a Karomah Sejati

1. Basmalah. 1x
2. Syahadat 41x atau 21x atau 7x sesuai dengan kemampuan
3. Sholawat 41x atau 21x atau 7x sesuai dengan kemampuan
4. Al-Fatihah 41x atau 21x atau 7x sesuai dengan kemampuan
5. Al-Ikhlas 41x atau 21x atau 7x sesuai dengan kemampuan
6. Istighosa 41x atau 21x atau 7x sesuai dengan kemampuan
7. Baca Do’a Karomah Sejati 1 (satu) kali dibawah ini :

A’uudzu Billahi Minasysyaithoonirrojiim. Bismillahirrohmanirrohiim. Alallahumma Sholli Wa Salliim ‘Alaa Sayyidina Muhammad Wa ‘Alaa Aalihi Washohbihi Wa Sallim. Bi Khofiyyi Luth Filla, Bi Lathiifi, Shun ‘Illaah, Bijamiili Sitrillaah, Bi Badii’i Afwillaah, Bi Sarii’i Karomomillaah, Bi Ighoosati Juudillaah, Bi Alfi Alfi Alfi Laa Hawlaa Walaa Quwwata Illaa Billah. Dakholtu Fii Kanafiillaah, Wa Tamassaktu Bi Kitabillaah, Watasyaffa’ Tu Bi Rosuulillaahi Sholullahu ‘Alaihi Wa Aalihii Wa Sallam Bi Laa Haw Laaa Wa Laa Quwwata Illa Billa Hil ‘Aliyil ‘Adzim. Biyahiin Yahin Ahiilin Ahiilin Ahyaasin Ahyaasin. Hajabtu Nafsi Bihijaabillah, Wa Mana’ Tuhaa Bi Aayaatillah, Wa Hashshon Tuha Bil Aayatil Bayyinati Wa Dzdzikril Hakim, Bi Haqqi Man Yuhyil ‘Izhoma Wahiya Romiim. Jibriilu ‘ Ayyamiinii, Wa Miikaailu ‘Anyaasarii, Wa Isroofiilu Min Holfii, Wa Izroo-Illu Min Quddamii, Wa Syayyduna Muhammadun Sholullahu ‘Alaihi Wassallama Amaamii Wa ‘Asho Musa Fiyadi Faman Ro-Aanii Haabanii Wahoofanii Wa Atho-A Amrii Wa Khotamu Sulaimana ‘Alaa Lisaanii Faman Takallamtu Ilaihi Qodho Haajatii, Wa Nuuru Yuusufa ‘Alaa Wajhiifaman Ro-Aanii Ahabbani. Wallahu Muhiithumbii Wa Huwal Musta-Aanu ‘Alaa A’da-Ii. Laa Ilaaha Ilallaahu Huwal Kabirul Muta’al Muhammaddarrosulullah Huwassayyidul Mifdhool Walaa Hawlaa Walaa Quwwata Illaa Billa Hil ‘Aliyil ‘Adzim. Wa Sholullahu ‘Alaa Sayyidina Muhammadin Nabiyyil Ummah Wa Kaasyifil Ghummah, Wa ‘Alaaaalihii Wa Shohbihii Wa Sallama Taslimang Katsiro Wal Ham Dulillahhirobbil ‘Alamin. 1x
KHASIAT DAN MANFAAT
Apabilah Petunjuk Diatas Telah Di Laksnakan, Maka Secara Otomatis/Langsung Atas Izin Dan Redho Allah SWT, Anda Akan Memiliki Daya Sebagai Berikut :
 Disayangi semua orang bahkan orang benci dan orang yang akan marah pada Anda berbalik menjadi sayang.
 Memancarkan kharisma dan wibawa dihadapan semua orang dan semua makhluk. Anda akan semakin disegani dan dihormati oleh kawan maupun lawan. Orang semakin patuh pada perintah Anda. Pembicaraan Anda akan mudah dipercaya.
 Anda akan aman dan selamat dimanapun berada, akan selalu terhindar dari mara bahaya. Pukulan lawan tak akan mengenai Anda, bahkan dalam keadaan terdesak tubuh menjadi kebal dengan sendirinya.
 Aman dari semua jenis sihir dan santet.
 Aman dari ganguan hewan buas.
 Rezeki akan menjadi lancar dan barokah serta sering memperoleh rezeki yang tak terduga-duga ( Laa Yahtasib ). Bisnis dan usaha akan sukses, daganga laris. Anda kan raih kehidupan berkecukupan.
 Badan akan lebih sehat serta terhindar dari berbagai macam penyakit.
 Hidup akan menjadi lebih tenang, pikiran akan menjadi lebih cerdas, cerah dan terang.

SEMOGA BERMANFAAT
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAKAN HUBUNGI KAMI VIA :

Manfaat memiliki ILMU KASEPUHAN sangat besar sekali dalam mengarungi kehidupan. Anda akan menjadi orang yang memiliki derajat tinggi dimata masyarakat karena Anda bisa membantu dengan ilmu Anda serta dengan ilmu tersebut diatas semakin membuat Anda mengerti akan kebesaran ilmu Tuhan. SEGERA miliki ilmu tersebut agar Anda semakin percaya diri dalam menempuh hidup dan sukses dalam kehidupan.

Dengan gambaran ilmu kami, maka dapat difungsikan selamanya dan tidak akan hilang. Tidak ada pantangan atau efek samping dan tidak terjadi kontradiksi bila mengikuti ilmu kebathinan atau tenaga dalam lainnya, justru sangat menunjang dalam BERIBADAH KEPADA TUHAN. Ilmu ini bersumber dari kekuatan ilmu tinggi, murni dan suci serta sama sekali tidak ada unsur roh jahat, jin, setan dan sejenisnya.

Silakan pilih klik di sini :


https://359.sitti.co.id/lowongan

http://www.pondokiklan.com/ilmukasepuhan

http://ilmukasepuhan.indonetwork.net

http://jakartacity.olx.co.id/ilmukasepuhan

http://jakartacity.olx.co.id/ruangkonsultasi

http://jakartacity.olx.co.id/gratis_1

http://jakartacity.olx.co.id/gratis_2
 
Back
Top