Lowongan Kerja PT Bank International Indonesia (BII) untuk lulusan minimal D3 dan S1

LowonganKerjaID

New member
PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) didirikan 15 Mei 1959. Setelah mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI) pada 1989. Sejak menjadi perusahaan publik, BII telah tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.

Pada 30 September 2008, Maybank Offshore Corporate Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS), anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Malayan Banking Berhad (Maybank), menyelesaikan pengambilalihan 100% saham Sorak Financial Holdings Pte, Ltd, pemilik 55,51% saham BII. Pada Desember 2008, MOCS menyelesaikan penawaran tender untuk sisa saham BII dan meningkatkan kepemilikannya.

BII adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional yang memiliki 337 cabang termasuk lima kantor cabang syariah dan lima cabang luar negeri, 1.001 ATM dan 15 CDM (Cash Deposit Machines) BII di seluruh Indonesia, dan juga sudah terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam Jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan jaringan MEPS di Malaysia dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 2.800 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura serta memiliki kantor cabang luar negeri di Mauritius, Mumbai dan Cayman Islands.

Dengan total simpanan nasabah sebesar Rp60,2 triliun dan aset sebesar Rp77,4 triliun per 31 Maret 2011, BII menyediakan serangkaian jasa keuangan melalui kantor cabang dan jaringan ATM, phone banking dan internet banking. BII telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BNII) dan aktif di sektor UKM/Komersial, Konsumer dan Korporasi.. BII menyediakan produk dan jasa untuk perusahaan berskala menengah dan komersial serta menyediakan kepada individu produk-produk kartu kredit, KPR, deposito, pinjaman dan layanan wealth management. Sedangkan layanan untuk nasabah korporasi adalah pinjaman, trade finance, cash management, kustodian dan foreign exchange.


Nilai Perusahaan

Team Work
Kami bekerja sama sebagai satu tim yang didasari nilai saling menghargai dan rasa kebanggaan
Integrity
Kami jujur, profesional dan berlandaskan moral dalam semua kegiatan usaha kami
Growth
Kami memiliki keinginan yang kuat untuk melakukan pengingkatan dan pembaharuan secara konsisten
Excellence & Efficiency
Kami berkomitmen untuk menghasikan kinerja yang sempurna dan layanan prima
Relationship Building
Kami secara berkesinambungan membangun hubungan kerjasama jangka panjang yang saling menguntungkan

Penghargaan yang berhasil kami raih
• Top 1 for ’The Best 10 Banks in Service Quality 2010’ in all categories by Institute of Service Management Studies (ISMS) and Infobank Magazine – Dec 2010
• Marketing Award 2010 for the category The Best in Market Driving for BII Woman One Saving Product from Marketing Magazine, 23 Nov 2010
• The Best percentage growth for number of transfer transaction (issuer) from ATM PRIMA Network, 22 Oct 2010
• The Best percentage growth for number ATM transaction from ATM Prima Network, 22 Oct 2010
• The First Bank to Launch Savings product for dedicated for Women by Rekor Bisnis, Oct 2010
• dan lain sebagainya ..
Peluang berkarir di BII
“Draw Your Future With Us”
Visi kami adalah menjadi bank terbaik yang menyediakan standar dunia bagi layanan pelanggan lokal dan inovasi produk.

Untuk bakat kita, BII menawarkan program pembelajaran yang berkelanjutan dan komprehensif sepanjang karir Anda. Selain itu, BII juga menyediakan pengembangan karir sejalan dengan kinerja dan kontribusi Anda dan perusahaan.

PT Bank International Indonesia (BII) membuka kesempatan kerja untuk tenaga kerja non pengalaman (Fresh Graduate) ataupun tenaga berpengalaman (Experienced) dengan posisi yang tersedia sebagai berikut

MIS Officer (MIS)
Internal Auditor (A)
Administration Staff (Adm)
Data Entry (DE)
Platinum Access Relationship Mgr
Customer Service (CS)
Teller (T)
Sales Executive (SE)


Untuk detail kualifikasi dan tata cara pelamaran, dapat anda akses selengkapnya di
http://lokernesia.blogspot.com/2011/10/lowongan-kerja-pt-bank-international.html
 
Back
Top