Prosesor Quad-Core Akan Segera Masuk ke Tablet

crdeikon

New member
Wow! Kabarnya Asus akan meluncurkan tablet Android yang sudah dilengkapi dengan prosesor quad-core!

Peperangan perangkat tablet semakin memanas! Agar dapat bertahan di peperangan ini, semua produsen diharuskan untuk mengeluarkan produk seinovatif mungkin. ASUS, contohnya. Dapat dikatakan kalau perusahaan elektronik asal Taiwan tersebut sudah cukup sukses dengan perangkat tablet pertamanya, yaitu Transformer. Namun, ternyata hal tersebut tidak membuat mereka puas. Kini, ASUS telah bersiap untuk meluncurkan Transformer generasi kedua, Prime, dengan spesifikasi dan feature yang jauh lebih mumpuni!

Image source: AllThingsD
Dikutip dari AllThingsD, Jonney Shih, Chairman dari ASUS, hari ini memperlihatkan perangkat tablet Transformer generasi kedua mereka, yaitu Prime. Transformer Prime hadir dengan desain yang menawan. Selain itu, perangkat tablet ini akan hadir dengan ketebalan hanya 8.3 mm saja!


Transformer Prime akan menggunakan layar sebesar 10 inci, port mini-HDMI, baterai yang mampu membuat perangkat ini hidup selama 14.5 jam, dan sebuah slot SD Card. Sebagai dapur pacunya, ASUS akan mempersenjatai Prime dengan prosesor quad-core dari NVIDIA.


Seperti generasi sebelumnya, Transformer Prime akan menggunakan sistem operasi Android. Sayangnya, Shih masih belum membeberkan versi Android apa yang akan digunakan. Akankah ASUS Transformer Prime akan menggunakan sistem operasi Android terbaru, Ice Cream Sandwich?
Selain beberapa informasi di atas, Jonney Shih masih belum mau terlalu banyak membeberkan kelebihan dari Transformer Prime. Namun, Shih berjanji akan mengungkapkan semua kemampuan dari Transformer Prime pada tanggal peluncuran resmi produk ini, 9 November 2011.

Sumber: http://www.jagatreview.com/2011/10/asus-transformer-prime-gunakan-prosesor-quad-core-dari-nvidia/
 
Sebuah hal yang cukup menarik itu gan, berhubung memang quad core bisa menjadi pilihan. Tentu saja saat ini sudah berkembang pesat dalam hal ini. Sehingga membuat manusia menjadi sibuk.
 
Back
Top