Obat Untuk Menurunkan SGPT & SGOT

modzjempol27

New member
Jelly gamat gold-g adalah cara menurunkan sgpt dan sgot serta mampu menormalkan kembali ALT/SGPT dan AST/SGOT .Simak beberapa kisah sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sea cucumber :

Alhamdulillah obat alami jelly gamat gold-g menjadi perantara tumpas virus hepatitis b , Berikut ini kesaksian bebrapa konsumen dengan keluhan penyakit hepatitis yang sudah mengkonsumsi jelly gamat dan di nyatakan negative serta SGPT dan SGOT turun :

Bapak Dahry Sonder asal bandung , (maaf no hp privacy,masih menunggu keputusan beliau jadi agen jelly gamat di bandung)

“Tanggal 1 juli 2011 saya cek darah GOT 986 ,GPT 2.232 Positif hepa B .Tanggal 21 Juli saya cek reaktif c/o 1.664.15 , Tanggal 24 juli saya mulai konsumsi jelly gamat , walau beli dari awal tapi baru konsumsi tanggal segitu .Karena obat yang sebelumnya saya minum tidak turunkan reaktif virusnya.Makanya tanggal 25 juli baru saya minum gamat .Tanggal 27 Juli saya cek darah ,reaktifnya turun jadi 968 ,Tanggal 1 agustus saya cek darah lagi , reaktifnya jadi 458,dan pada tanggal 5 agustus 2011 saya cek darah reaktifnya jadi 282 , Mudah-mudahan pada tanggal 9 saya cek lagi hasilnya negatif ,Alhamdulillah Dokter plaing senior internis yang tangani beliau di bandung ,mengatakan kemarin malam atau tepatnya 10 agustus , saya dinyatakan negatif .

Beliau menanyakan demikian “Saya baru pernah bertemu pasien hepa b sejak saya jadi dokter internis ,terus secepat ini sembuhnya,beliau bilang luar biasa . Beliau bertanya saya minum obat apa ? saya jawab jelly gamat “.

Kisah berbeda dari salah satu konsumen dari banjarmasin bapak.Ir.Anang

Tanggal 07/08/2011 , beliau sms saya minta dikirim 2 btl jelly gamat ke samarinda dan pada tanggal 05/09/2011 beliau order lagi 2 btl , sampai akhirnya beliau sms di no hp.085223944949 saya demikian “ass wr wb , pak saya sudah transfer di BNI .Suwun pak ,Hasil lab Kemarin tepatnya tanggal 07/09/2011 SGPT dan SGOT sudah turun .Insya allah Tetap dilanjutkan pemakaian gamatnya .” sampai akhirnya beliau order lagi 4 btl minta dikirim ke buntok karena beliau dinas disana .Meski penyembuhan tak secepat pasien yang di bandung ,mudah-mudahan setelah habis yang 4 btl beliau dinyatakan negatif juga ,harapan saya demikian ,

Hanya sebagian dari sekian banyak kisah sembuh dari penyakit hepatitis b yang sudah menemukan solusi pengobatan alami penyakit hepatitis , dan dinyatakan negatitif setelah mengkonsumsi jelly gamat .Mudah-mudahan kisah nyata diatas dapat menjadi perantara pula anda menemukan obat alami untuk menumpas virus hepatitis.Temukan cara menurunkan sgpt dan sgot dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g di from cara pemesanan
 
XAMthone plus adalah terbosan terbaru pengobatan herbal kanker prostat , dan terbukti mampu menjadi perantara kesembuhan penyakit kanker prostat .XAMthone plus adalah obat herbal kanker prostat dan solusi alami mengatasi penyakit kanker prostat.Untuk pemesanan xamthone plus pengobatan herbal kanker prostat silahkan klik cara pemesanan

Testimoni sembuh dari kanker prostat dengan pengobatan herbal alami kanker prostat XAMthone plus

obat herbal penyakit kanker prostatSembuh setelah minum XAMthone plus adalah hal yang luar biasa dialami oleh H. Abdul Fatah (67) asal Karawang, Jawa Barat. “Saya merasa syukur alhamdulillah karena kanker prostat dan infeksi saluran kandung kemih yang saya derita kini telah sembuh berkat XAMthoneplus. Saya tidak pernah menyangka, karena selama ini saya telah berobat ke mana-mana. Ke rumah sakit di Karawang, Bandung, Jakarta, semuanya tidak bisa membantu. Sekarang saya sehat sekali, bapak wartawan bisa lihat saya kan, bagaiamana keadaan fisik saya sehat kan?” tanya Pak Haji kepada reporter USB News.

Selama 1 bulan Pak Haji mengonsumsi XAMthone plus dengan dosis 6 sendok makan atau setara 30 ml. Biasanya diminum sebelum makan setiap pagi siang dan malam. “Berdasarkan pengalaman saya dengan produk-produk herbal lainnya, selama sebulan itu jangankan sembuh, perubahanpun tidak ada,” beber Pak Haji yang dikenal dermawan di desanya ini. Secara finansial Pak Haji bukanlah orang yang kekurangan, dia memiliki puluhan hektar sawah.

“Saya telah mempunyai banyak sawah, rumah, warisan dan harta, tetapi tidak ada gunanya kalau kesehatan saya sering terganggu atau bermasalah. Saya sangat menderita sejak penyakit-penyakit ini menyerang. Itulah kehidupan, kala kita sehat dan lupa akan kesehatan itu maka Allah akan mengingatkan kita dengan memberikan penyakit-penyakit itu, tentunya dengan segala macam obat penawarnya. Untuk penyakit saya, Allah telah memberikan penawar yakni XAMthone plus,” kisah salah seorang terpandang di kampungnya ini.

Seiring waktu berjalan, kesehatan Pak Haji terus mengalami perubahan luar biasa. Kondisinya semakin bugar saja walau di usia yang boleh dikatakan sudah uzur. Dari awal sampai kesembuhan penyakitnya Pak Haji telah menghabiskan 12 botol XAMthone plus dan sekarang dia tetap minum XAMthone plus sehari sekali. “Untuk apa lagi saya menyimpan harta banyak-banyak, sekarang saya mau menikmati hidup lebih bahagia, sehat dan panjang umur,” tekadnya.

Semangat hidup H. Abdul telah kembali setelah minum XAMthone plus dan sembuh dari penyakit yang membunuhnya juga setelah mengonsumsi minuman kelas premium dari kulit dan buah manggis XAMthone plus ini. Semuanya sangat jelas, fakta tidak terbantakan lagi bahwa H. Abdul adalah orang yang sangat bahagia saat ini karena dia mempunyai harapan dan semangat hidup 1000 tahun lagi. Dahsyat. KPN. Foto: USB News/CP.Untuk pemesanan obat herbal kanker prostat silahkan klik cara pemesanan
Mengapa XAMthone plus mampu menjadi perantara kesembuhan para penderita prostat ?

Alternatif pengobatan kanker prostat herbal adalah dengan obat herbal kanker prostat XAMthone plus.Kenapa demikian berikut alasanya:
Komposisi manggis( keseluruhan bagian buah manggis):

  • Bunga roselle
  • Apel
  • Anggur
  • Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia
  • Diproduksi oleh : PT Inti Kiat Alam
  • Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
  • POM TR 083691231
  • Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Dimana dalam manggis terdapat zat xanthones, yang terbukti efektif dalam menumpas aneka jenis kanker,penyakit jantung,diabetes,kista rahim,dll.Zat xanthones ini berfungsi sebagai zat aktif anti-kanker,anti-diabetes,anti-virus,anti-bakteri,anti-jamur,dan anti-inflamasi.

Seperti kita ketahui , masalah umum pembesaran prostat di sebabkan sisa air seni yang tidak keluar secara sempurna.Nah berikut 4 cara XAMthone plus memerangi penyakit kanker prostat :

1. Sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sia air seni yang ada dalam tubuh.
2 . Kedua, sifat anti-inflamasi pada xamthones bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar.
3 . Zat xanthones yang terdapat pada manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali
4 . Produk XAMthoneplus ada komposisi apel, dimana diketahui apel dan buncis juga punya khasiat mencegah kanker prostat karena kandungan senyawa aktif quacertin. Anjuran itu disampaikan para ahli dari Mayo Clinic yang dimuat dalam Jurnal Carcinogenesis.Untuk pemesanan obat herbal kanker prostat silahkan klik cara pemesanan

Pada uji laboratorium, Nianzeng Xing, ahli kanker dari Departemen Urologi di Mayo Clinic, membuktikan bahwa quacertin, sanggup memblokir reseptor hormon pria (androgen) sehingga bisa mencegah kanker prostat.

Berbagai penelitian mengungkapkan, bahwa buah apel kaya serat, fitokimia, dan flavonoid. Zat flavonoid, berdasarkan kajian Institut Kanker Nasional Amerika Serikat, mampu menurunkan risiko kena penyakit kanker paru-paru sampai 50 persen.

Sumber : Pengobatan Herbal Kanker Prostat
 
Back
Top