Akira (2013)

Zenman

New member
Gary Oldman may Join 'Akira'


gary-oldman-helena-bonham-carter-slice.jpg




Adaptasi manga/anime Akira besutan Jaume Collet-Sera telah mendapat lampu hijau dan siap untuk syuting musim semi tahun depan. Jajaran pemain pun mulai diisi satu persatu. Setelah Garrett Hedlund dikabarkan akan menjadi Kaneda, si pemeran utama, kini beredar kabar bahwa Gary Oldman kemungkinan besar akan bergabung. Aktor yang menjadi Komisaris Gordon dalam Batman besutran Christopher Nolan ini ditawari peran sebagai Colonel. Tidak hanya itu, mengemuka pula nama Helena Bonham Carter yang akan diplot sebagai Lady Miyako. Oldman sendiri baru saja merilis Tinker Tailor Soldier Spy besutran Tomas Alfredson. Sementara, Carter muncul dalam Dark Shadows garapan sang suami, Tim Burton, dan adaptasi Mike Newell terhadap novel Great Expectations. source : megindo.net
 
Re: Gary Oldman may Join 'Akira'

Akira (2013)


Genres:
Action | Drama | Mystery

Director:
Jaume Collet-Serra

Writers:
Katsuhiro Ohtomo
Steve Kloves (screenplay)

Stars:
Kristen Stewart - Kei (rumored)
Gary Oldman - The Colonel
Helena Bonham Carter - Lady Miyako (rumored)
Garrett Hedlund - Kaneda

Status:
Pre-production
 
entah knpa kok kurang sreg kalu anime/manga diadaptasi ma hollywood ...

Moga aja ga blunder kayak dragon ball evolution ...
 
Aku punya yang hardcover edition nih...ke enam jilidnya..
Yang terbitan dark horse.. Masih mulus luuus, sayang mau dibuka2 karena dulu udah pernah baca ceritanya, jadi yang edisi ini buat colection item... :D

Eniwei, yang jadi Kei itu Kristen Stewart? Hadooohhh......




-dipi-
 
Anime ataupun manga kalau dibikin versi live-action memang sering mengecewakan karena persepsi penonton udah terbentuk sebelumnya.
Apalagi Akira ini versi animenya, tahun 88 atau 89 gitu, dibikin dengan disutradarai sendiri oleh Katsuhiro Ohtomo dan jadi anime dengan kategori bintang 5.

Tahun 90-an kalau nggak salah Sony pernah mau bikin versi live-action nya, tapi mundur setelah perhitungan biayanya ternyata luar biasa besar.

Kalau lihat track record dari Jaume Collet-Serra, kita bisa berharap banyaklah. Saat menggarap Unknown, daku pikir dia lumayan ok. Semoga begitu juga dengan Akira ini.
 
sepertinya film ini akan terancam tidak akan dibuat jika permasalahan tentang budget tidak diselesaikan.
 
Back
Top