5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Info] 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda


Meskipun telah lama menjadi sahabat, tidak menutup kemungkinan akan timbul rasa suka antara teman pria dan wanita. Tanda-tanda seorang pria menyukai sahabat wanitanya memang agak sulit diketahui, karena sebelumnya hubungan memang sudah dekat.

Namun, ada beberapa perlakuan yang menandakan kalau teman pria menganggap Anda lebih dari teman. Seperti dikutip dari Seventeen, jika dia menunjukkan lima hal ini pada Anda, kemungkinan besar teman pria ini menyukai Anda.

1. Mengerjakan Hal-hal yang Sulit untuk Anda
Dia rela mengantarkan mobil Anda yang rusak ke bengkel, menawarkan untuk menjemput saat Anda harus lembur hingga malam atau memasangkan koneksi internet berkecepatan tinggi di rumah. Semua dia lakukan tanpa ada komplain. Jika dia bersedia mengerjakan hal-hal sulit untuk Anda, ada kemungkinan dia menganggap hubungan kalian lebih dari sekadar teman. Semua yang dia lakukan adalah usaha untuk selalu dekat dengan Anda.

2. Bersedia Dihubungi Kapanpun Juga
Kapanpun Anda meneleponnya, pasti akan segera dia angkat, meskipun itu sudah pukul 3 atau 4 pagi. Dengan sabar, dia mendengarkan keluhan dan bagaimana stres nya Anda karena tidak juga bisa tidur. Hmm, rela mengangkat telepon di pagi-pagi buta, rasanya tidak mungkin dilakukan jika dia tidak menyukai Anda.

3. Mencoba Akrab dengan Teman-teman Wanita Anda
Pria biasanya enggan berada sendirian dalam kumpulan wanita. Tapi jika itu menyangkut teman-teman wanita Anda, dia akan dengan senang hati bergabung. Entah itu ikut menemani belanja, terlibat dalam 'gosip' seputar wanita atau memberikan saran pada teman wanita Anda yang sedang bertengkar dengan kekasihnya. Ini artinya, sahabat Anda itu ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda sehari-hari. Tujuannya? Agar dapat pengakuan dari teman-teman Anda, bahwa dia adalah pria yang baik dan pantas untuk dijadikan kekasih.

4. Tidak Pernah Suka dengan Pria yang Anda Sukai
Ketika curhat soal pria yang Anda sukai, dia terkesan ogah-ogahan menanggapinya dan secara gamblang menunjukkan ketidaksukaannya. Misalnya saja dengan kalimat, 'Kamu bisa mendapatkan pria yang lebih baik darinya'. Tapi yang sebenarnya dia maksud adalah: 'Hei, ada pria yang jelas-jelas jauh lebih baik darinya ada di dekatmu. Tidak bisakah kamu lihat?'

5. Tak Segan Menunjukkan Sisinya yang Rapuh
Jika Anda berteman dengan seorang pria dan dia tidak segan menceritakan harapan, ketakutan dan kelemahannya, kemungkinan besar dia menganggap Anda lebih dari teman. Dengan menceritakan pada Anda bahwa dia pernah menangis karena kucing kesayangannya mati, atau ketakutannya pada serangga, dia berharap Anda melihatnya sebagai sosok yang punya sisi emosional dan lembut.

wolipop
Hestianingsih
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.830
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

wah ini bacaan yang wajid di baca para wanita
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

sayangnya begitu doi tau ada yg suka, biasanya doi langsung kyak mnghindar..biasa, ga mo merusak hubungan persahabatan..
kurakishi
kurakishi kurakishi is offline
National Level

Post: 700
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

Kenyataan yg gw hadapi fifty"
Nainabutt Nainabutt is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

kayaknay ane merasa salah satu temen kantor gitu deh... apakah bener nih.. moga saja iya
ezaa
ezaa ezaa is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0

__________________
Jual Baju | Jual Tas | Baju Hamil





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

dulu tia gitu tuh.... sebenernya sama-sama suka.. tapi sama-sama ga mau ngaku... jadi cuma deket aja... nongkrong bareng... curhat bareng... jalan bareng...

eh pas tau temen cewe tia suka ama dia juga... tia milih mundur... ngalah buat temen tia itu
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

beruntunglah buat kalian ada yang menyukai anda
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
beruntunglah buat kalian ada yang menyukai anda
emang den lolo ga ada yang suka? ga juga ah den, tia suka
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

Pas smua, lol
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Pas smua, lol
sourenka oh sourenka *DibekepDai *Kabooor
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
12 Tanda Pria Tertarik pada Anda part1 rizalolo Cinta & Romantis 1
3 Keanehan Pria Saat Menyukai Wanita Kalina Cinta & Romantis 1
4 Tanda Pria Tidak Serius dengan Anda Kalina Cinta & Romantis 5
4 Tanda Bila Si Dia Menyukai Anda Kalina Cinta & Romantis 1
5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda putih_aaja Cinta & Romantis 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.