5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

Kutip:
Oleh ezaa View Post
kayaknay ane merasa salah satu temen kantor gitu deh... apakah bener nih.. moga saja iya
tpi itukan tanda buat cwo' yg ska ke cwe' bkn sebaliknya...
lha stu kan cwo'....?!!!
oketiket oketiket is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 0

__________________
ppob | tiket
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

wew banyak banget cowok yg cirinya gitu :v
bintang.merah bintang.merah is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

aku punya sahabat.. waktu kami sama-sama ikut Pramuka. usia kami selisih 5 tahun. Aku angggap dia sebagai kk ku. sejak aku SD. Dia akan selalu ada disat aku membutuhkannya, disaat senang dan sedih ku. waktu aku SMP, ternyata dia nyatakan rasa hatinya. ku tolak. aku SMA, dia masih katakan rasanya. ku tolak lagi. akhirnya kami berpisah. Aku kehilangan kontak dengan nya. Setelah lebih dari 20th kami berpisah, tiba-tiba dia telpon ke rumah ibu ku. Kebetulan aku yang angkat telpon nya. Dia bilang kl dia dipindah tugas ke dekat rumah ibu ku. Sempat 1x dia berkunjung lagi. kami bertemu lagi. Tak lama, aku harus hijrah ke Pulau Kalimantan. Mendampingi suami ku. 1 bulan aku pindah... tiba-tiba dia telponaku. dia menangis... dia sampaikan permintaan maafnya juga penyesalannya, mengapa dia berusaha lari dari hatinya, meskipun dia tidak bisa lari dari rasa di hatinya. Ternyata... aku selalu ada di hatinya...Ternyata.. itu adalah telpon terakhir darinya. Yang akhirnya aku dapat kabar dari anaknya kalau dia meninggal dunia.
denugie
denugie denugie is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

Kutip:
Oleh denugie View Post
aku punya sahabat.. waktu kami sama-sama ikut Pramuka. usia kami selisih 5 tahun. Aku angggap dia sebagai kk ku. sejak aku SD. Dia akan selalu ada disat aku membutuhkannya, disaat senang dan sedih ku. waktu aku SMP, ternyata dia nyatakan rasa hatinya. ku tolak. aku SMA, dia masih katakan rasanya. ku tolak lagi. akhirnya kami berpisah. Aku kehilangan kontak dengan nya. Setelah lebih dari 20th kami berpisah, tiba-tiba dia telpon ke rumah ibu ku. Kebetulan aku yang angkat telpon nya. Dia bilang kl dia dipindah tugas ke dekat rumah ibu ku. Sempat 1x dia berkunjung lagi. kami bertemu lagi. Tak lama, aku harus hijrah ke Pulau Kalimantan. Mendampingi suami ku. 1 bulan aku pindah... tiba-tiba dia telponaku. dia menangis... dia sampaikan permintaan maafnya juga penyesalannya, mengapa dia berusaha lari dari hatinya, meskipun dia tidak bisa lari dari rasa di hatinya. Ternyata... aku selalu ada di hatinya...Ternyata.. itu adalah telpon terakhir darinya. Yang akhirnya aku dapat kabar dari anaknya kalau dia meninggal dunia.
cinta di bawa mati
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

xixiixixixxi ,, tanda tanda
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

Kutip:
Oleh satubola View Post
xixiixixixxi ,, tanda tanda
tanda-tanda apaan tuh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

Kutip:
1. Mengerjakan Hal-hal yang Sulit untuk Anda
Dia rela mengantarkan mobil Anda yang rusak ke bengkel, menawarkan untuk menjemput saat Anda harus lembur hingga malam atau memasangkan koneksi internet berkecepatan tinggi di rumah. Semua dia lakukan tanpa ada komplain. Jika dia bersedia mengerjakan hal-hal sulit untuk Anda, ada kemungkinan dia menganggap hubungan kalian lebih dari sekadar teman. Semua yang dia lakukan adalah usaha untuk selalu dekat dengan Anda.
tp klo memang deket sih, bisa aja ...
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

Emang bisa kalau pacaran bergantungan sama teman
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 613
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

cuma ada dia di hati ini
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: 5 Tanda Sahabat Pria Menyukai Anda

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
dulu tia gitu tuh.... sebenernya sama-sama suka.. tapi sama-sama ga mau ngaku... jadi cuma deket aja... nongkrong bareng... curhat bareng... jalan bareng...

eh pas tau temen cewe tia suka ama dia juga... tia milih mundur... ngalah buat temen tia itu
walahh,,, non tia keren
lebih memilih sahabatan dari pda pcaran
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
12 Tanda Pria Tertarik pada Anda part1 rizalolo Cinta & Romantis 1
3 Keanehan Pria Saat Menyukai Wanita Kalina Cinta & Romantis 1
4 Tanda Pria Tidak Serius dengan Anda Kalina Cinta & Romantis 5
4 Tanda Bila Si Dia Menyukai Anda Kalina Cinta & Romantis 1
5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda putih_aaja Cinta & Romantis 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.