Seleksi Liga Bulu Tangkis 2007 Diikuti 12 Klub
 
Go Back   Home > Sports

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Seleksi Liga Bulu Tangkis 2007 Diikuti 12 Klub

SURABAYA, KOMPAS - Seleksi Liga Bulu Tangkis Indonesia 2007 yang akan dilangsungkan di Surabaya, pada 3-7 April akan diikuti oleh 12 klub dari sejumlah daerah di Indonesia. Direktur Badan Liga Bulu Tangkis Indonesia, Yacob Rusdianto, Kamis (15/2) memastikan untuk memberikan kesempatan pada 12 klub putra dan 12 klub putri mengikuti seleksi tersebut.

"Target kami, yang daftar delapan (klub) putra dan delapan (klub) putri," ujar Yacob. Sementara daerah-daerah yang diperkirakan mengirim atlet adalah Jatim, Jabar, Jateng, DKI Jakarta, Sumut, Sumsel, Kepri, Sulsel, Kaltim, dan DI Yogyakarta.

Pengprov PBSI Jatim akan diwakili klub Wima Surabaya untuk mengikuti selek sitersebut. Klub Wima Surabaya akan mewakili Jatim di kelompok putra, sementara di kelompok putri masih belum diputuskan antara klub Semen Padang atau Citra Raya Universitas Negeri Surabaya.

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengprov PBSI Jatim, Ferry Stewart, Kamis (15/2) menyatakan keputusan menunjuk klub Wima Surabaya didasarkan banyaknya atlet putra di klub tersebut. Ia memastikan, tahun-tahun selanjunya, sebuah kompetisi lokal akan diadakan untuk menentukan klub yang berhak mengikuti seleksi tersebut.

Seleksi itu diadakan untuk menentukan tiga tim terbaik dari seluruh Indonesia guna mendampingi Djarum Kudus, Jaya Raya Jakarta, Tangkas Jakarta, Suryanaga Gudang Garam Surabaya, dan SGS Bandung yang beroleh fasilitas wild card.
Ferry menjelaskan bahwa untuk mengikuti seleksi tersebut, satu atlet jatim atas nama Made Citra yang tengah menjadi sparring partner pebulu tangkis di Surabaya akan dipanggil pulang. Selain itu, ia juga memastikan merekrut dua pemain asing asal Singapura untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Kami akan rekrut satu pemain untuk tunggal putra ditambah satu pemain lagi untuk melengkapi ganda putra. Tentu akan kami ambil pemain Singapura yang memiliki ranking,” papar Ferry.
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bulu Tangkis Dua Kali Dalam Sepekan andree_erlangga Sports 1
Sebelas Klub Ikuti Proliga 2007 kurdadia Sports 0
Pebulu Tangkis Jatim Kemungkinan Hijrah ke Singapura andree_erlangga Sports 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.