BALON UDARA PROMOSI MENYEWAKAN / MENJUAL SEGALA JENIS BALON

balonpromosi

New member
HEADER%2BWEB%2BOK%2B5.jpg




Balon Promosi PT. ANGGARA INTER DESIGN adalah produsen dan rental Balon Udara / Balon Iklan / Balon Promosi yang telah berpengalaman memproduksi dan menyewakan untuk berbagai event atau acara promosi perusahaan, pemerintah, universitas, organisasi, partai, maupun caleg seperti beberapa Client kita. Dalam berbagai bentuk balon promosi Seperti, Balon Kotak, Balon Oval, Balon Ceremonial, Balon Tepuk, Balon Karakter, Zeppelin Indoor Remote, Serta Balon Gapura dengan berbagai ukuran. Selain itu kami juga memproduksi Tenda Promosi.

Untuk lokasi pemasangan kami siap memasang di berbagai daerah di Indonesia, dengan para tim pemasang yang berpengalaman serta aman. Harga disesuaikan dengan lokasi dan pajak daerah, untuk pemerintah dan partai bebas pajak reklame / gratis. Jadi segera hubungi kami (click disini). Untuk lebih jelas cara ordernya klik disini!

UNTUK LEBIH JELASNYA HUB. KAMI !!
081213451992

ATAU
KUNJUNGI WEB KAMI (KLIK DISINI)


OUR PRODUCT​


Balon+Centro.JPG

BALON KOTAK :​

Balon Promosi Kotak Berukuran 3 x 3 meter untuk standar dan dapat berukuran lebih sesuai keinginan klien. Dengan balon kotak target promosi akan terlihat lebih jelas dan luas karena balon kotak memiliki 4 sisi promosi yang datar. Tepat digunakan untuk Promosi Acara, Iklan Produk Branded dan Pilkada.


Balon+Oval.jpg

BALON OVAL :​

Balon Oval dengan ukuran berdiameter 12 feet atau 3.5 meter, mempunyai kelebihan adalah lebih dapat terbang tinggi dan stabil dari pada balon promosi jenis lain dan tidak mudah terbentur. Cocok digunakan untuk segala promosi yang membutuhkan radius promosi yang lebih jauh dan lebih lama.


Balon+Zeppelin.jpg

BALON ZEPPELIN :​

Keunggulan balon udara Promosi ini adalah bentuknya yang lebih unik dari pada balon lain dengan beragam ukuran panjang dari 3 meter sampai dengan 7 meter dan dapat dipasang tambahan remote control untuk dapat mobile di udara mengelilingi lokasi acara, biasanya digunakan untuk event musik, promosi branded, pameran, Iklan atau kampanye.


ZEPPELIN+BALON.jpg

ZEPPELIN REMOTE CONTROL :​

Balon Udara Promosi zeppelin remote control dapat di pergunakan di indoor/outdoor yang dijalankan dengan remote control Balon dan dapat terbang memutar, maju / mundur di ruang terbuka / tertutup. Dapat di pergunakan sebagai launching produk, pameran, kampanye ,olah raga, promosi dll.​

Balon+Gate.jpg

BALON GAPURA :​

Balon Promosi dengan bentuk seperti gerbang ini biasa digunakan untuk acara gerak jalan, fun bike, marathon, balap motor dan acara - acara yang dimulai dari garis start dan finish. Dan sangat bagus untuk pintu masuk atau entry gate Dengan branded promosi di tempel di balon.

Balon+Karakter.jpg

BALON KARAKTER :​

Dengan balon Udara Promosi ini anda dapat membuat sesuai dengan bentuk produk anda, sangat cocok dalam menanamkan branded knowledge kepada para costumer.Biasa digunakan oleh perusahaan produk dan partai dalam menunjukan logo/simbol partai. Sehingga Pesan Promosi anda lebih jelas bila berbentuk seperti ciri khas atau maksud dari pesan di Balon udara Promosi anda.

Balon+Tepuk.JPG

BALON TEPUK :​

Balon Promosi dengan bentuk seperti stik ini dapat lebih memeriahkan acara yang ada buat sehingga keriangan dan kemeriahan para penonton acara atau program anda akan terlihat dan produk anda akan tampil disetiap tangan pengunjung. Menjadi promosi yang menarik dan unik Biasa digunakan untuk sponsor acara / event.


Balon+Pelepasan.jpg

BALON CEREMONIAL :​

Anda ingin merayakan HUT perusahaan, atau pembukaan gedung baru dengan balon ceremonial ini akan lebih meriah, karena ribuan balon kecil akan menerbangkan spansuk acara anda ke udara serta dapat digunakan sebagai simbol peresmian atau pembukaan. Biasa digunakan untuk acara pembukaan atau peresmian.


BALON+PRINTING.jpg

BALON PRINTING :​

Balon Promosi latex yang dapat di cetak 1 warna dengan cetak 2 sisi, dapat di pergunakan sebagai media promosi, ulang tahun anak ,launching produk, event khusus dan lainnya.​

mohon izin om momod

 
wah cocok nih dijadikan juga sebagai souvenir atau barang promosi di perusahaan. Lucu bayanginnya ketika rekan kerja di kasih item ini pas lagi dapat kenaikan pangkat hahaha
 
Back
Top