Jeep Grand Cherokee, Mobil Dinas Juventus

hot

New member
Jeep%20Grand%20Cherokee.jpg


Jeep Grand Cherokee, Mobil Dinas Juventus

Klub raksasa Seri A Italia Juventus FC mendapat mobil operasional baru. Skuad asuhan Antonio Conte itu kini bisa menggunakan Sport Utility Vehicle (SUV) Jeep Grand Cherokee. Kerjasama ini merupakan babak baru antara Jeep dengan Fiat yang memiliki sebagian saham klub yang bermarkas di kota Turin, Piedmont, Italia tersebut.

Chrysler LLC dalam pernyataannya seperti dilansir laman autoevolution.com, Kamis, 3 November 2011 menyebutkan jalinan kerjasama itu akan berlangsung hingga 2012 mendatang.

“Jalan menuju sukses memang curam dan berliku, namun itu akan mudah dikelola berkat dukungan mobil yang memiliki kemampuan offroad yang luar biasa ini,” tutur Antonio Conte saat serah terima mobil.

Jeep Grand Cherokee mengusung mesin diesel 3.600 cc dan 5.700 cc yang dikembangkan oleh MV Motori & Fiat Powertrain. Mesin ini dilengkapi teknologi MultiJet II generasi anyar dan commonrail fuel injection.

Perangkat suspensinya menggunakan Quadra-Lift air suspension, sehingga tetap nyaman di berbagai lintasan. Chrysler melengkapinya dengan fitur sistem pengontrol traksi yang bekerjasa secara otomatis dengan lima pilihan mode berkendara.

Fitur keamanan dan keselamatan lainnya adalah Electronic Stability Control (ESC), Electronic Roll Mitigation, Hill-Start Assist, Trailer-Sway Control, hingga Hill-Descent Control. Bila ditotal jumlah fitur tersebut mencapai 45 jenis.

Sumber
 
Back
Top