Seks di Waktu Pagi Buat Anda Bahagia Sepanjang Hari

hot

New member
Edit oleh Polwan Ganjen
No Pictures please, silahakan baca kembali Peraturan forum yang berlaku

Seks di Waktu Pagi Buat Anda Bahagia Sepanjang Hari

Seberapa sering Anda bercinta di pagi hari? Kalau jarang atau malah belum pernah, Anda sebaiknya mencoba karena seks di waktu pagi bisa membuat Anda bahagia sepanjang hari.

"Berhubungan seks di pagi hari dapat melepaskan oksitosin, senyawa kimia yang dapat memberikan rasa bahagia. Membuat pasangan merasa lebih dicintai dan terikat sepanjang hari," ujar pakar seks asal Amerika Serikat Dr. Debby Herbenick, seperti dikutip dari Daily Mail.

Pasangan yang bercinta di pagi hari ternyata juga tidak hanya merasa lebih bersemangat di sisa harinya. Seks di waktu pagi juga bermanfaat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh.

Sistem kekebalan yang meningkat tidak hanya membuat Anda tidak mudah terkena flu dan masuk angin. Dengan sistem kekebalan tubuh yang baik, pasangan juga bisa memiliki rambut, kulit dan kuku lebih sehat..

"Seks di pagi hari dapat juga membuat Anda terlihat cantik, karena seks melepaskan senyawa kimia yang meningkatkan kadar estrogen yang meningkatkan tekstur kulit dan rambut Anda," ungkap penulis buku 'Because It Feels Good: A Woman’s Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction' itu.

Masih perlu alasan lainnya untuk bercinta di pagi hari? Ini satu alasan lagi sehingga Anda tidak perlu ragu jika takut ditolak suami. Pagi hari ternyata adalah waktu favorit pria untuk berhubungan intim.

"Rata-rata pria sangat bergairah di pagi hari," ujar Therapist Seks Arlene Goldman, yang juga penulis 'Psychology Today Here to Help: Secrets of Sexual Ecstasy'.

Ada beberapa sebab mengapa pria bisa sangat bergairah di pagi hari. Pertama, di pagi harilah level hormon testosteron pria mencapai puncaknya.

Dilansir Wellsphere, kadar testosteron pria mulai meningkat saat tengah malam dan mencapai puncaknya pada sekitar pukul 5 hingga 8 pagi. Saat pagi hari, terjadi juga peningkatan denyut jantung pada pria.

Peningkatan hormon testosteron dan denyut jantung itu membuat pria mengalami ereksi. Ereksi tersebut tentu tidak ingin disia-siakan oleh pria. Mereka ingin melepaskannya dengan bercinta bersama pasangannya.

Ingin bercinta di pagi hari, tapi Anda terkadang merasa malu karena belum mempersiapkan diri. Berikut tips untuk Anda yang ingin mencoba seks di waktu pagi:

- Cuci Muka & Gosok Gigi
Sebelum bercinta, Anda bisa diam-diam pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi dan cuci muka. Menyikat gigi bukan hanya agar mulut tidak bau saat berciuman. Kandungan menthol yang ada di pasta gigi, akan membuat sensasi mint pada Anda dan pasangan ketika ciuman dilakukan.

- Apa Adanya
Bagian paling 'menyenangkan' ketika bercinta di pagi hari adalah, Anda dan pasangan terlihat apa adanya, rambut berantakan misalnya. Jangan sembunyikan penampilan apa adanya itu, dengan menutupi tubuh memakai selimut. Nikmati saja hal tersebut bersama dengan pasangan. Dari penelitian yang dilakukan Universitas Emory, wanita sama bergairahnya dengan pria ketika bercinta.

- Wangi Alami
Tidak sempat gosok gigi atau cuci muka, jangan khawatir. Wangi alami yang keluar dari tubuh ketika bangun tidur, pada beberapa orang juga bisa menjadi hal yang membuat bergairah. Berdasarkan penelitian dari Universitas Pennsylvania, aroma yang keluar dari lengan bawah pria bisa meningkatkan libido wanita.

- Mandi
Bercinta di pagi hari tak harus dilakukan di tempat tidur. Anda dan pasangan juga bisa melakukannya di sela-sela mandi bersama.

Sumber
 
Last edited by a moderator:
Back
Top