Domain Harry Potter 7 Telah Diproteksi

irigster

New member
Tanggal: 05 Jan 2007
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Sebagai penggemar Harry Potter sangatlah memungkinkan bila banyak yang menggilai untuk dapat mengakses informasi secara online di internet, apalagi telah direleasenya seri terbaru Harry Potter yaitu "Harry Potter and the Deathly Hallows" yang ditulis oleh JK Rowling.

Menginisiatifkan peluncuran edisi terbaru, agensi JK Rowling baru-baru ini mengambil beberapa domain yang berhubungan dengan edisi terbarunya, hal ini untuk mengurangi pembajakan domain dari pihak cybersquatter.

Judul dari buku terakhir ini merupakan seri terlaris, bahkan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Harry Potter di seluruh dunia terutama di Inggris dan Amerika.

Sejak diumumkan buku terbaru tsb, para cybersquatter bersiap-siap meregistrasikan domain yang sama dengan judul buku tsb, namun pada akhirnya mereka dihadapi rasa kecewa dikarenakan pihak agensi Rowling, Christopher Little telah mendaftarkan banyak domain termasuk didalamnya harrypotterandthedeathlyhallows.com dan deathlyhallows.info.

Pencarian informasi untuk domain yang telah didaftarkan baik itu dengan akhiran .com, .net, .org, .info and .co.uk atas judul buku terbaru Harry Potter semuanya telah didaftarkan oleh pihak agensi, dimana telah didaftarkan sehari sebelum peluncuran edisi terakhir tsb. Meskipun pihak Rowling telah membabi buta mendaftarkan domain yang berhubungan dengan peluncuran buku terbarunya, namun beberapa domain masih ada yang tersedia yaitu deathlyhallows.com.au. (fh)
 
Back
Top