7 Strategi Miliki Kekasih Idaman Ala Princess Disney

spirit

Mod
princess-dlm.jpg

Sekarang ini, Anda bisa mendapatkan strategi berkencan dengan sangat mudah baik melalui pengalaman teman, ibu Anda, ataupun tips-tips dari para ahli. Tapi siapa sangka Anda juga bisa mencontek strategi berkencan Putri-Putri Disney dalam mendapatkan pangeran impian mereka. Simak artikelnya berikut ini seperti dikutip dari AllWomanTalks:

1. Cinderella: Jadilah Misterius

cinderella-poster-350.jpg

Cinderella tahu kapan waktu yang tepat untuk meninggalkan sang pangeran dalam pesta dansa. Kemisteriusannya membuat sang pangeran merindukannya, hingga pada akhirnya sang pengeran ingin mencari tahu lebih banyak tentang Cinderella. Anda bisa meniru strategi Cinderella dengan menjadi seseorang yang terlihat misterius walaupun Anda sangat mencintai pasangan Anda. Pria sangat suka petualangan, begitupun dalam hal percintaan.

2. Snow White: Dikelilingi Teman Pria

140156_snowwhiteok-350.jpeg

Dikelilingi 7 pria (kurcaci) dalam kesehariannya adalah kunci kesuksesan Snow White dalam mendapatkan pangeran impian. Menurut seorang pakar di bidang percintaan, seorang wanita yang mempunyai banyak teman pria cenderung lebih mudah bergaul, tahu perbedaan karakter pria dan wanita, serta lebih memahami batas hubungan antara teman dan pasangan. Awalnya memang pasangan Anda akan cemburu dan merasa tersaingi, tapi pada akhirnya ketika dia tahu mereka hanya sebatas teman Anda, dia akan menerima dengan senang hati dan akrab dengan mereka.

3. Little Mermaid: Gunakan Bahasa Tubuh

140233_little_mermaid_350.jpg

Tidak bisa terlalu banyak bicara di depan si dia? Anda bisa mencontoh putri Ariel dalam film 'Little Mermaid'. Saat memiliki kaki, ia tidak bisa bicara tapi tetap mampu menaklukkan pangeran. Kuncinya? Body Language. Bahasa tubuh lebih bisa berbicara banyak daripada bahasa verbal. Cobalah untuk lebih menggunakan bahasa tubuh ketika marah ataupun merasa nyaman dengan pasangan karena hal ini bisa menjadi kunci keharmonisan bagi hubungan Anda

4. Jasmine: Cinta Bebas Prasangka

140300_jasmine-aladdin-350.jpg

Jadikanlah ini sebuah strategi kencan utama Anda: Dont judge the book by its cover. Anda mungkin sering bertemu dengan orang-orang yang tidak mempunyai kesamaan dengan Anda, tapi untuk mengetahui cocok atau tidak, Anda harus mengenal mereka lebih dulu yang berarti Anda telah berada di satu tahap yang lebih maju. Ini adalah pelajaran yang bisa Anda dapatkan dari kisah Jasmine, mungkin dia dan Aladin tidak akan menjadi pasangan jika dia berpikir "Hey, siapa kamu? Berani-beraninya mendekati saya?"

5. Belle: Menerima Apa Adanya

140751_beauty-and-the-beast-350.jpg

Dalam kisah 'Beauty and The Beast', Belle mau menerima pasangannya walaupun berwujud buruk rupa. Namun pada akhirnya, mereka menjadi pasangan yang serasi dan hidup bahagia selamanya. Kita memang selalu mengimpikan pangeran dengan fisik yang sempurna dan sikap yang baik, tapi sosok seperti itu hanya ada dalam dongeng. Jadi cobalah untuk menerima kekurangan pasangan Anda, baik kekurangan fisik maupun sikap. Kalau memang dia mengizinkan Anda memolesnya sedikit, tentu itu akan lebih menyenangkan.

6. Rapunzel: Bantuan Untuk Sang Pahlawan

140910_rapunzel-350.jpg

Si dia selalu membukakan pintu mobil untuk Anda, memayungi Anda ketika hujan turun, membetulkan laptop Anda ketika rusak, maupun membawakan belanjaan Anda. Seperti Rapunzel, pasangan Anda pun akan siap menjadi pahlawan ketika situasi yang paling buruk datang. Namun adakalanya, sang pahlawan pun membutuhkan bantuan. Cobalah untuk membantunya walaupun tidak diminta, bantuan ini bukan berupa bantuan fisik, tapi bisa saja berupa perhatian lebih maupun pengertian Anda ketika dia sedang sangat sibuk.

7. Sleeping Beauty: Biarkan Dia Membantu Anda

142331_sleeping-beauty-350.jpg

Wanita modern memang terbiasa mandiri, semua hal mulai dari yang paling kecil sampai hal yang paling susah sekalipun, bisa mereka kerjakan sendiri. Hal ini kadang membuat pria takut mendekati wanita-wanita seperti itu. Jadi sesekali biarkanlah dia membantu Anda, dan berikan ucapan terima kasih berupa satu kecupan. Pssst, siapa tahu kisah Anda akan berakhir seperti cerita Sleeping Beauty!

sumber: wolipop
 
Back
Top