Cewek lebih terkontrol dalam urusan SEX lho

raafi07

New member
Tadinya mo nanggepin masalah cewek suka masturbasi dari pak presiden yang terhormat, tapi gak lha. mendingan buat thread yang baru aja sekalian mo jelasin yang lebih panjang.

Gini lho, tau gak kenapa seseorang tu tiba-taba nafsu banget (dalam hal nafsu sex) pada suatu ketika. jawabannya cuma satu kok, kelenjar kelaminnya lagi naik (tinggi) sebabnya, ya gampang.. faktor-faktor internal dan eksternal. contoh faktor internal, makan sate kambing yang bisa ngebuat HOT. dan yang eksternal seperti nonton film gituan atau lihat2 yang aneh2.

nah, tinggi nafsu sex seseorang bisa langusung drop (turun) hanya dengan dua cara (saya yakin keduanya PASTI bisa menurunkan nafsu sex). 1) mengeluarkan kelenjar kelamin tersebut (ya, kalo co itu sperma.. dan kalo ce ya sel telur, 2) puasa (dengan mengkosongkan perut).

Nah, pertanyaannya kenapa cewek lebih bisa terkontrol dalam urusan nafsu sex? gampang saja jawabannya. Tuhan telah memberikan dia alat pengontrol yang disebut menstruasi (mens) atau periode bulanan cw ngeluarin sel telur yang sudah tidak fit. Artinya, kondisi nafsu sex cw lebih berimbang karena pada bulan kelenjar kelamin atau sel telur itu terbentuk, dan dalam bulan yang sama sel-sel kelamin itu pun dikeluarkan. Dengan kata lain, kemungkinan cewek untuk ONANI ataupun masturbasi sangat kecil dibandingkan dengan cowok yang nafsunya kurang terkontrol.

Tapi ingat, untuk cewek yang sudah bersuami... (yang belum jangan komen dulu ya)... kekuatan untuk menahan nafsu sex untuk tidak ML dengan suaminya memiliki waktu maksimal yaitu 4 bulan saja.

Tapi kalo cowok gimana?? nah itu lah masalahnya, karena cowok gak dateng bulan, makanya banyak cowok yang milih jalan mengeluarkan kelenjar kelamin itu secara manual (itu lho di ... itunya) atau masturbasi lah (atau ada yang bilang onani, ya keduanya sama saja). Onani ataupun masturbasi buat cowok dilakukan karena dia sudah tidak tahan lagi dengan tingginya nafsu sex yang sedang dialami (ya karena lihat blue film, paha cw, atau bra cewek yang sekarang dah gak malu2 lagi dikeluarin yang tembus pandang gitu). Akhirnya, ... cruuat.. cccreet.. keluar deh tu sperma..

Mungkin gak cowok gak masturbasi, .. jawabannya mungkin tapi sekitar 5% saja karena 95% cowok didunia pasti PERNAH ONANI.

Buat cowok yang tidak ataupun menolak onani dengan beragam argumentasi, jalan satu2nya ya.. terbawa khayalan.. terbawa mimpi.. yang akhirnya mimpi basah.. Nah sekarang tau kan kenapa cowok suka mimpi basah.

Sebenarnya, Tuhan menciptakan MIMPI BASAH buat cowok sebagai pengontrol nafsu sex. Walupun demikian mimpi basah buat cowok tidak menentu datangnya.. ya tergantung daya khayal cowok itu sendiri.

Ah mana mungkin cowok berkhayal...???

Semua cowok pasti berkhayal tentang wanita baik dari tipe yang SANGAT ALIM sampai yang SANGAT BINAAL. kenapa?? ya karena wanita itu perhiasan dunia, dan namanya perhiasan akan selalu tampak indah baik luar dan dalam. dan tentunya masih ingat kan tentang, harta tahta dan wanita.. ya itu lah godaan dunia, termasuk wanita... so buat cewek jaga diri baek2 aja deh.. jangan pacaran sama cowok ALIM, tapi nikah sama cowok taat (walaupun gak selalu menjamin, karena semuanya bersumber pada hati tiap2 cowok yang kita gak pernah tau isinya, serahkan ama TUHAN aja deh, and banyak2 doa).
 
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........gw sering baca tentang ginian hihihh....tapi ampir smua yang gw baca pasti isinya....napsu cew lebih tinggi dari pada cow......
 
Nafsu cew memang lebih gede, tp lebih bisa mengontrol diri dibandingkan cow.. buktinya kan ngga ada cow yang di perkosa?? :D
 
ya ndak to ceek itu nafsunya ga gede tapi anunya yg gede
 
Bls: Re: Cewek lebih terkontrol dalam urusan SEX lho

dadanya yang gede ok banget dah, pa lagi mirip punyanya sora aoi :)
 
Bls: Cewek lebih terkontrol dalam urusan SEX lho

yuhuuu.. cewek lebih bisa mengontrol daripada cowok...

n bener juga tuh mimpi basah itu jadi pengontrol nafsu sex buat cowok, jadi ga usah manual juga bisa kluar ndiri.. hiaha...
 
Back
Top