Sebukit Dijaga Panglima Jin Berwajah Ganteng

Kalina

Moderator
Sebukit Rama ternyata dijaga sedikitnya oleh 3 ribu mahluk gaib. Keberadaannya sendiri merupakan penjaga yang melindungi kawasan Sebukit dari niat jahat. Namun, kita diingatkan jangan sampai mengingkari ajaran agama.

DALAM terawangan yang dilakukan Ihwan Perguruan Al Zihad, Adz Nursyah, 27, ternyata di Sebukit Rama, terdapat sedikitnya 3 ribu mahluk gaib. ?Dari 3 ribu, dua ribunya jin dan sisanya mahluk kerajaan saat Opu Daeng Menambon masih bertahta,? akunya.

Bangsa jin yang membentengi Sebukit, diakuinya dipimpin oleh Panglima Jin berwajah sangat ganteng. ?Tingginya ada 3 kali tinggi Sebukit,? ujarnya. Namun keberadaan peninggalan yang ada di sana, diingatkannnya tak boleh dijadikan atau dibawa ke kemusyrikan. ?Makanya prasasti itu dibuat untuk mengingatkan kita, agar jangan sampai terjerumus,?ingatnya.

Seperti Prasasti Balai Pertemuan, dikatakannya, dibuat saat Syeh Maulana Malik Ibrahim bersama banyak ulama besar penyebar agama Islam. Dalam penyebaran agama tersebut, para ulama kecewa dengan kondisi umat manusia yang mengalami penurunan moral. ?Makanya, prasasti itu dibuat, untuk mengingatkan saja,?katanya.
 
Back
Top