Setubuhi Binatang: Syarat untuk Ritual Panjang Umur? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Setubuhi Binatang: Syarat untuk Ritual Panjang Umur?

Aksi perkosaan terhadap seekor kambing yang ditambatkan tuannya di kawasan GOR Pangsuma, memang mengejutkan sekaligus menggelikan. Selain bisa menghadirkan banyak penafsiran berkaitan dengan kelainan seksual, aksi menyodomi kambing atau hewan peliharaan tergolong kejahatan seks baru di Pontianak. Lalu, adakah kaitannya dengan upaya ritual supranatural seseorang?

KABAR itu memang menghebohkan. Betapa tidak, tergolong baru di Pontianak seorang manusia berkelamin pria terang-terang menyodomi hewan. Tapi jika bercermin secara nasional dan bahkan ke luar negeri, kekerasan seks terhadap binatang, bukan lah kabar aneh.

Di luar negeri, kekerasan seks terhadap hewan bisa kita saksikan di tayangan VCD ##### yang bisa kita dapatkan cukup bebas di pasaran gelap. Di dalam tayangan VCD itu, bagaimana kita lihat para pemain (aktor/artis) ‘bercinta’ dengan kuda, anjing, sapi, bahkan ular (khusus untuk artis) sampai mereka mereguk #######.

Di Irian Jaya dan Cirebon, kasus serupa pernah terjadi. Tapi lebih pada tujuan ritual supranatural. Bercinta dengan binatang tertentu, pada waktu-waktu tertentu, ternyata bertujuan untuk memperpanjang usia seseorang yang melakoni ritual tersebut.

Dari sejumlah literatur yang dihimpun Kru Supranatural, dinyatakan bahwa bersetubuh dengan hewan, merupakan satu syarat penting untuk memperpanjang usia dengan lelaku dan ritual tertentu. Tapi, tentu tidak mudah melakukan ritual ini. Selain harus dengan bimbingan guru yang nantinya akan membacakan mantera-mantera, pemilihan waktu yang tepat juga tak kalah pentingnya.

“Ini memang ritual edan dan menyesatkan. Terlebih secara logika lebih mengarah pada kelainan seks pelakunya. Namun sesungguhnya, ada penganut aliran ilmu hitam yang mensyaratkan persetubuhan dengan hewan untuk memperpanjang usia. Ini bukan omong kosong, malah sering dilakukan pada hari-hari tertentu oleh penganut aliran hitam itu,” kata Ki Joko, seorang paranormal Jawa Tengah, seperti dilansir sejumlah media cetak supranatural di Indonesia.

Dipaparkan Ki Joko, yang mengaku pernah menyaksikan ritual edan ini, umumnya penganut ilmu hitam yang ingin memperpanjang umur, melakukan ritual dengan menyetubuhi anjing, kambing, maupun kerbau, pada malam Selasa dan Sabtu Legi. “Tapi soal prosesi ritualnya, saya tak mau merinci. Bisa menyesatkan!” tandas Ki Joko yang juga mahir ilmu pengasihan dan penglarisan ini.

“Tapi juga jangan salah, orang yang menyetubuhi binatang bukan berarti seratus persen adalah penganut ilmu itu. Bisa jadi, penyetubuh binatang adalah pengidap kelainan seksual. Dia terobsesi tayangan VCD ##### asing. Jadi yang harus dipelajari, bagaimana dia melakukan itu. Spontan atau punya prosesi ritual,” paparnya lagi.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.662
 
Reputasi: 324

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

oi Kalina Maryadi sumbernya belum di tulis nih, tolong di edit dan ditambahkan
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

duh.. aku lupa, dapet dari mana, nih bozzzzzzzz..... gimana, dunkz?????

(mau coba tah? bersetubuh sama binatang, biar panjang umur.. hehehe)
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.662
 
Reputasi: 324

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Setubuhi Binatang: Syarat untuk Ritual Panjang Umur?

Mumpung ad klinci perkosa yu hehehehehehhez becanda piss V^^
graha_nurdian
National Level

Post: 1.332
 
Reputasi: 169

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Setubuhi Binatang: Syarat untuk Ritual Panjang Umur?

engga masalah tulisan datanya kurang begitu lengkap, dan tidak ada gambarnya.....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Setubuhi Binatang: Syarat untuk Ritual Panjang Umur?

kenapa harus binatang ya...?? kurang canggih tuh ilmunya.... kalo emang buat dapet ilmu yang oke, ya caranya harus oke juga dong.. misalnya memperkosa tumbuhtumbuhan...sayuran... atau batu batuan... atau senjata tajam... atau knalpot mobil yang baru berenti di jakarta setelah kembali dari ziarah ke markas ratu kidul... kan mantap tuh.. perkosa tuh knalpot panas....
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Setubuhi Binatang: Syarat untuk Ritual Panjang Umur?

Kutip:
Oleh popoi View Post
kenapa harus binatang ya...?? kurang canggih tuh ilmunya.... kalo emang buat dapet ilmu yang oke, ya caranya harus oke juga dong.. misalnya memperkosa tumbuhtumbuhan...sayuran... atau batu batuan... atau senjata tajam... atau knalpot mobil yang baru berenti di jakarta setelah kembali dari ziarah ke markas ratu kidul... kan mantap tuh.. perkosa tuh knalpot panas....
bbq_goreng
Village Level

Post: 66
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Anggur Merah, Rahasia Panjang Umur nurcahyo Kesehatan 1
Perawatan Teratur? Mobil Panjang Umur! andy_baex Otomotif 0
Mi Panjang Umur andy_baex Memasak & Makanan 0
Jurus Mencapai Panjang Umur mozilla_solo1 Kesehatan 0
Panjang Umur Dengan Cokelat nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.