Pengobatan Penyakit Darah Tinggi

keyrakyu

Banned

Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)

hipertensi.jpeg

pengobatan untuk penyakit darah tinggiPenyakit darah tinggi / Hipertensi (Hypertension) adalah keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.

Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.

Untuk pemesanan obat tradisional Jelly Gamat Gold-g sebagai alternatif pengobatan penyakit darah tinggi bisa langsung KLIK DISINI.
atau bisa langsung menghubungi kami di nomor 081323044111/085323239418 (untuk konsultasi dan info lebih jelas)
” Anda Order , Kami Kirim Barang Terlebih Dahulu . Pembayaran bisa dilakukan setelah barang di terima , untuk kepercayaan konsumen terhadap kami “
 
Back
Top