Frustasi, Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Frustasi, Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri

Kutip:
Oleh zoeratmand View Post
orangnya kayak apa siy?
Kutip:
Oleh ezaa View Post
Muka cewenya gak kelihatan yak
nih orgnya yang menikahi diri sendiri.

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.764
 
Reputasi: 1584

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Frustasi, Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri

Kutip:
Oleh spirit View Post
kl merantau berarti ga kerja lagi dunk
ya tapi mungkin kan uangnya banyak ..
bisa juga ,,
dia juga bilang kalo kariernya baik
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Frustasi, Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri

kok gak nikah ama tembok sekalian ya?
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Frustasi, Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri

Kutip:
Oleh satubola View Post
ya tapi mungkin kan uangnya banyak ..
bisa juga ,,
dia juga bilang kalo kariernya baik
org yang maniak kerja ga bakal mau jadi pengangguran

Kutip:
Oleh pembacaberita View Post
kok gak nikah ama tembok sekalian ya?
banyak tuh yg nikahin benda, misalnya menikahi jembatan atau menikahi manekin
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.764
 
Reputasi: 1584






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Frustasi, Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri

biasa ja kali orgil,hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga,gimana bisa nikah sendiri,bukan nikah namanya itu,bodohh ali
ani124
ani124 ani124 is offline
City Level

Post: 157
 
Reputasi: 32

__________________
Batu Akik
Inspirasi Kehidupan





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Frustasi, Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri

Kutip:
Oleh ani124 View Post
biasa ja kali orgil,hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga,gimana bisa nikah sendiri,bukan nikah namanya itu,bodohh ali
ada lagunya tuh

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.764
 
Reputasi: 1584






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Frustasi, Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri

sudah gak laku kali
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 614
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Frustasi, Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri

ya knapa ngak sama saya saja kawin
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Frustasi, Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri

andaikan dia di indonesia
saya mau jadi suami nya . hehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Frustasi, Wanita Ini Menikahi Diri Sendiri

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
andaikan dia di indonesia
saya mau jadi suami nya . hehe
memang nya sama yang sekarang ga nyaman den wkwkwk
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 3
akbar54, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sinyal Pria Sudah Mau Menikahi Wanita Heei_lionel Cinta & Romantis 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.