BlackBerry London: Perangkat BlackBerry dengan OS BBX Pertama?

crdeikon

New member
Entah benar atau gk, sepertinya di luar sana lagi ramai soal smartphone RIM baru yang kabarnya sudah pakai sistem operasi baru, BBX.

Beberapa waktu lalu, Research In Motion (RIM) mengumumkan kalau mereka sedang mengembangkan sistem operasi baru berbasis QNX yang disebut sebagai BBX. Tak lama berselang, foto dari perangkat yang diduga sebagai BlackBerry berbasis BBX pertama muncul di dunia maya!

london-blackberry-qnx.jpg


BlackBerry London memiliki bentuk yang berbeda dibandingkan dengan perangkat yang ada selama ini. Perangkat ini memiliki lekukan di setiap ujungnya. Bahkan, perangkat ini mirip dengan Porsche Design P9981. Selain itu, kabarnya, perangkat BlackBerry London ini lebih tipis dibandingkan iPhone 4!

Seperti dikutip dari TheVerge, BlackBerry London akan memiliki spesifikasi yang mumpuni. BlackBerry London kabarnya akan dipersenjatai prosesor TI OMAP dual-core dengan clock speed 1.5GHz , RAM 1GB, media penyimpanan dengan kapasitas 16GB, kamera belakang sebesar 8 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel.

Menurut kabar yang beredar, BlackBerry London baru akan diluncurkan di kuartal ketiga tahun 2012 mendatang. Belum ada konfirmasi resmi dari RIM mengenai penampakan dari produk ini.

Sumber: http://www.jagatreview.com/2011/11/penampakan-blackberry-london-handset-berbasis-bbx-pertama/
 
Blekberi saat ini sudah redup dan memang sudah didominasi yang lain. Tapi memang ane tidak pernah punya BB gan, tidak tertarik dan tidak punya duit waktu itu.
 
Back
Top