menerima order souvenir pernikahan

adisouvenir

New member
Menyediakan souvenir pernikahan murah lengkap dan lucu. Tersedia berbagai pilihan, macam bentuk dan dapat pula pesan sesuai pesanan. Bisa diantar ke seluruh kota di wilayah Indonesia. untuk produk lengkapnya kunjungi www.adi-souvenir.com untuk melihat catalog yang lain. Harga mulai dari Rp. 1000,- dan tersedia promosi gratis packing dan plastik kemasan barang.



Kami menyediakan aneka souvenir unik handmade dari bahan keramik, bambu dan kulit. Jika anda membutuhkan souvenir untuk pernikahan ataupun untuk meeting dan lain lain untuk sekedar cidera mata, kami menyediakannya. Bisa pesan sesuai dengan desain sendiri. harga terjangkau dari harga 1.000 sd 3.000,- rupiah.
Persiapan pernikahan jadi lebih mudah jika anda mengunjungi www.adi-souvenir.com dan temukan bermacam macam tipe souvenir murah dan unik lainnya.



Selamat datang, saya adalah pengrajin souvenir unik untuk pernikahan, Jika berkenan silahkan maen2 ke lapak saya untuk melihat produk saya di web adi-souvenir www.adi-souvenir.com selamat berkunjung dan silahkan melihat lihat produk saya.
terimakasih.
 

Attachments

  • adi_souvenir_pfofil_gif.gif
    adi_souvenir_pfofil_gif.gif
    47.1 KB · Views: 162
  • adi_souvenir_profil.jpg
    adi_souvenir_profil.jpg
    95.3 KB · Views: 126
  • Keramik Asbak Cawan Mini  AKA 3.jpg
    Keramik Asbak Cawan Mini AKA 3.jpg
    45.2 KB · Views: 235
  • Keramik Celengan Kura-Kura Custom KC 2.jpg
    Keramik Celengan Kura-Kura Custom KC 2.jpg
    45.8 KB · Views: 215
  • Keramik Hias Kotak Dinding Besar  KHO 7.jpg
    Keramik Hias Kotak Dinding Besar KHO 7.jpg
    52.7 KB · Views: 525
wah souvenir pernikahan nih. Boleh deh kalau mau merid saya order sama kakak hahaha tapi apakah souvenir pernikahan boleh dijadikan souvenir perusahaan ? Apakah sama kak?
 
wah ini thread sudah lama ya, tapi saya lihat web jual souvenir pernikahannya masih aktif. Berarti pernjualnya terpercaya ini
 
Back
Top