Antara Pacar dan Mantan

Kalina

Moderator
Kisah Coincidentia dialami Shirley sejak dia lulus kuliah. Setelah berkutat beberapa bulan membantu ibunya berjualan empek-empek di ruko dua lantai, dia memutuskan melamar kerja di bidang media massa.

Kali pertama Shirley magang di media massa, dia mengalami kejadian buruk. Reporter yang bertugas meliput artis dangdut yang sedang naik daun sakit. Dia pun didapuk sebagai penggantinya. Sayangnya, tugas pertama yang dialaminya berakhir tragis. Karena panik, dia terpeleset dan menjatuhkan artis yang sedang diwawancarai. Buntutnya, media tempat dia magang pun harus memuat permintaan maaf kepada artis tersebut.

Untung aja, dia diterima di majalah Hips setelah melalui sebuah wawancara panjang. Coincidentia pertama yang dialami adalah saat mobilnya ditabrak oleh mobil orang lain. Agar urusannya tidak berbuntut panjang, Shirley pun menyita KTP dan akan menelepon si penabrak.

Beberapa minggu kemudian, si penabrak yang lumayan ganteng mendatangi Shirley. Ternyata, penabrak itu adalah saudara sepupu Shirley, Andrew. Coincidentia selanjutnya terjadi ketika mewawancara band Shiver. Mario, sang vokalis, tertarik dan ingin mengajak Shirley jadian. Setelah beberapa lama jadian, tiba-tiba Angky, mantan Shirley mengajaknya jadian kembali.

Shirley masih sayang sama Angky, namun tidak mau melepaskan Mario. Agar tidak kehilangan kedua-duanya, dia pun menjalin cinta segitiga, pacaran dengan Angky dan Mario. Sayangnya, Mario dan Angky ternyata saudara. Shirley pun harus memilih. Siapa yang akan dipilihnya? Semua dijawab di buku ini.
 
Back
Top