Jade Dynasty Indonesia Online: Kungfu Love Story Online Game

Faksi apa yang agan sedang mainin?

  • Jadeon

    Votes: 0 0.0%
  • Skysong

    Votes: 0 0.0%
  • Lupin

    Votes: 0 0.0%
  • Vim

    Votes: 0 0.0%
  • Modo

    Votes: 0 0.0%
  • Balo

    Votes: 1 100.0%
  • Rayan

    Votes: 0 0.0%
  • Arden

    Votes: 0 0.0%
  • Celan

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    1
Bro & Sis, kalau salah tempat jangan dihapus ya.. dipindahkan saja..

# JADE DYNASTY ONLINE #


Genre : Fantasy MMORPG - Publisher : Lyto - Category : Free to Play

halopendekar.png

Itulah kata sapaan bagi para pemain di Jade Dynasty. Bagi kamu yang menyukai tema tradisional oriental, maka inilah game yang harus kamu coba.
Jade Dynasty adalah game MMORPG yang diangkat dari sebuah novel ternama yang berasal dari negeri China yang berjudul Zhu Xian. Dirancang oleh Developer Wanmei yang juga berasal dari negeri tirai bambu, yang juga merancang game Perfect World. Jade Dynasty bertemakan kisah pertempuran yang dibumbui dengan kisah percintaan yang menawan. Para pemain yang memainkan Jade Dynasty akan langsung merasakan seperti berada di jaman kekaisaran China kuno dengan segala intrik - intrik yang mengesankan. Jade Dynasty menyediakan dua bangsa. Kedua bangsa ini akan terbagi lagi menjadi beberapa fraksi. Dengan adanya sistem PvP dan juga pertempuran antar alliansi untuk memperebutkan wilayah dan kastil membuat Jade Dynasty menjadi salah satu game dengan genre MMORPG terbaik. Tidak ketinggalan fitur lainnya seperti tunggangan yang unik, sistem peliharaan yang interaktif, minigames yang seru, sistem pernikahan, Esper yang membantu pemain untuk berburu monster secara otomatis, terbang dengan menggunakan Skyblade, Event harian, dan banyak lagi fitur lainnya menjadikan Jade Dynasty pantas dijuluki game hardcore dengan fitur yang unik, lengkap, dan mengagumkan.


Pertarungan Antara Manusia dan Dewa
Di dalam Jade Dynasty kalian dapat memilih dua bangsa, kedua bangsa itu adalah Manusia dan Athan. Athan terbagi menjadi 4 class yaitu Balo, Lupin, Arden, Rayan dan Celan, yang masing - masing memiliki kemampuan yang berbeda. Begitu pula dengan Manusia yang memiliki 5 class yaitu Vim, Lupin, Jadeon, Skysong dan Modo, yang dapat kalian pilih saat karakter kalian mencapai level 15.

ATHAN
athan_banner.png


ARDEN
Arden adalah class yang dibuat oleh Dewi Bulan dengan gabungan dari keanggunan dan kecepatan terbaik. Seluruh bakat itu disempurnakan dengan insting seperti binatang. Arden sangat cepat dalam memberikan bantuan kepada temannya. Arden juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menggunakan busur dan dapat mengendalikan binatang liar dan tumbuhan. Mereka juga bisa merubah dirinya bisa menjadi rubah agar berlari secepat angin. Serangan terakhirnya adalah Cloud Dweller yang Menggunakan kekuatan dari Cloud Dragons menjadi serangan mematikan. Menyerang target 3 kali seketika.

BALO
Balo merupakan mahluk setengah dewa yang dilatih para dewa dengan keras, Balo menggabungkan kekuatan dan pertahanan sekeras batu sehingga membuat tubuhnya sangat kuat. Balo di ciptakan oleh para dewa untuk menghentikan ambisi manusia yang ingin melanggar kodratnya untuk menjadi dewa. Balo mempunyai ukuran yang besar dan kekuatannya bisa menakuti lawan yang berdiri menghadang mereka. Mereka memiliki skill mematikan yaitu Blade Swinger yang menyerang target dengan mengayunkan pedang dengan ketajaman tinggi. Menyerang sampai 4 target sebanyak dua kali.

CELAN
Celan adalah class yang terbentuk dari kasih dan keanggunan. Dengan kekuatan penyembuhan serta kemampuan dalam memberikan buff dan efek curse. Celan bisa membuktikan bahwa mereka siap dalam berbagai situasi. Keunikan dari mereka adalah senjata yang mereka gunakan, mereka menggunakan melodi-melodi indah untuk menyerang lawannya. Memiliki skill mematikan. Blow Petal Drop yaitu Menyerang dengan serangan area dengan cooldown rendah.

RAYAN
Rayan yang memiliki kemampuan bergerak cepat serta kemampuan untuk menghilang, di tambah kemampuan untuk membuat bayangan membuat Rayan sangat kuat dalam pertarungan satu lawan satu, kehadiran Rayan dalam suatu pertempuran membuat musuh harus lebih waspada dengan kondisi yang akan di hadapinya. Tujuan utama mereka dari awal hingga akhir adalah berburu. Dengan skill penghancurnya Shadow Dance Ultima adalah Pemilik skill memanggil bayangan yang kuat untuk mengatasi lawan.


MANUSIA
human_banner1.png


JADEON
Jadeon adalah Class yang memiliki serangan yang tinggi di Jade Dynasty. seperti class Lupin, tapi serangan mereka tidak berpusat pada kritikal. Mereka sangat baik dalam party dan memiliki kemampuan AoE yang luar biasa. Namun pertahanan Jadeon relatif rendah, waktu casting yang panjang dan sangat lemah dalam pertarungan jarak dekat. Skill yang bisa menghancurkan semua adalah Thunderblade yang Menyerang lawan disekitar dengan petir setiap detiknya selama enam detik.

SKYSONG
Skysong fraksi penyembuh di Jade Dynasty, mereka juga bisa memberikan efek positif kepada kelompok mereka dengan berbagai cara. Ini yang membuat kelompok mereka semakin kuat dengan adanya Skysong. Mereka juga memiliki pertahanan yang tinggi. Skysong pun memiliki skill penghancur, yaitu Sayings of Bodhi yang Menyerang dengan empat serangan jarak jauh dan efek Bleed.

VIM
Vim merupakan salah satu class “Tanker” di Jade Dynasty, Vim memiliki kekuatan dan pertahanan yang tinggi, dan juga memiliki kemampuan untuk menghadapi musuh-musuhnya sekaligus. Vim sangat baik di pertarungan jarak dekat. Sehingga mereka sangat baik dalan PvP. Dan skill mematikannya adalah Dawn's End yang Menyerang target disekelilingnya dengan peluang memancing lawan.

LUPIN
Lupin merupakan Class yang menyerang pada jarak dekat. Mereka memberikan serangan kritikal yang sangat tinggi, dan merupakan salah satu fraksi yang sempurna untuk mengalahkan lawan. Kelemahan Lupin ada pada pertahanan mereka yang lemah. Mereka tidak bisa mengatasi grup PvP. Skill mematikannya adalah Frozen Memories yang Menyerang target jauh sebanyak empat kali.

Modo
Modo adalah class yang bisa berubah bentuk di Jade Dynasty. Tidak terduga dan misterius. Mereka memiliki pengetahuan yang luas dan strategi untuk merubah wujud mereka. Mereka bisa memberikan serangan yang besar, serangan AoE, dan bisa menyerang dengan jarak dekat. Ini membuat mereka menjadi salah satu fraksi terkuat, tetapi sulit untuk menguasainya. Hanya pemain yang handal yang bisa membuat serangan serangan Modo menjadi efektif. Skill penghancurnya adalah Dance of Chaos yang Menyerang target terdekat sebanyak 4 kali dengan serangan mematikan.

Official Client Download Jade Dynasty bisa klik DISINI
Official Movies Download Jade Dynasty bisa klik DISINI
Official Fanpage Jade Dynasty bisa klik DISINI
Official Forum Jade Dynasty bisa klik DISINI
Request DVD Gratis Jade Dynasty bisa klik DISINI
Info Game menarik lainnya bisa klik DISINI
 
Last edited:
New Update! Rebirth Of Warlord

Saatnya memperkuat Alliansi kalian untuk menghadapi perang terbesar yang akan datang. Pertempuran dengan mempertaruhkan hidup dan mati serta kehormatan Alliansi adalah taruhannya. Panggil Peliharaan terkuat untuk berjuang bersamamu, tingkatkan gear dan skill pertarungan untuk meningkatkan kekuatan kamu. Untuk itu kalian membutuhkan tingkat lanjutan dari karakter kalian dengan menjadi Ascension.

Setiap Aliansi akan bertarung untuk menguasai banyak wilayah di dunia Jade Dynasty! Kuasai berbagai daerah untuk mendapatkan sumber daya berharga yang akan membantu kalian dalam upaya mendominasi dunia. Atur strategi aliansi kalian untuk menaklukan dan menjaga daerah dari serangan Alliansi musuh.Perlu diingat, Alliance Arena baru bisa kalian lakukan ketika syarat untuk player level terendah pada Hall Of Excellence adalah level 105 Ascension.


New Feature

1. Alliance Arena
Alliance Arena adalah pertempuran antar dua alliansi untuk memperebutkan suatu willayah demi mendapatkan keuntungan dan menjadi Alliansi yang disegani. Untuk mendaftar penguasaan suatu wilayah dilakukan setiap hari Rabu dari pukul 20.00 -22.00, Marshal dari Alliansi Level 4 dapat menawar untuk menantang wilayah menggunakan bank note pada Agen Wilayah Evan (177,177) di Kota Matahari.

2.jpg

2. Fort Cloudstrom
Jade Dynasty juga memiliki fitur pertempuran yang tidak kalah unik yaitu Fort Cloudstorm. Di sini kalian bisa bertempur layaknya prajurit China untuk satu tujuan yaitu memperebutkan Benteng. Fort Cloudstorm adalah pertempuran yang dilakukan antar dua alliansi. Fort Cloudstrom bisa kamu jadikan pemanasan sebelum mengikuti Alliance Arena.


3. Ascension
Sebelum memulai pertempuran willayah, ada baiknya kalian mengambil Ascension terlebih dahulu. Ascension dibutuhkan sebagai syarat agar Alliance Arena bisa dilakukan dan Alliansi kalian bisa memegang kendali atas suatu wilayah. Selain itu karakter kalian akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

ascension.jpg

Setelah karakter mencapai Tier 5, mereka bisa mendapatkan kemampuan Ascend. Meskipun memungkinkan untuk segera mengambil Ascend pada Level 135 namun karakter akan memiliki status Ascension lebih tinggi apabila menunggu hingga Level 150 untuk mengambil Ascension. Karakter hanya dapat melakukan ascend satu kali, sehingga keputusan terbaik adalah menunggu selama mungkin untuk melakukan Ascended. Ascension akan mengembalikan karakter kembali ke Level 15 namun dengan status lebih tinggi dari karakter unascension. Ascension membutuhkan experience lebih besar untuk setiap kenaikan level.


 
Back
Top