Obat Stroke Ampuh, bisa dirasakan sejak Hari Pertama ...

obat_stroke

New member
Stroke, penyakit paling mematikan no.1 di Indonesia (thn 2011 versi Menteri Kesehatan). Jangan coba-coba menggunakan cara pengobatan yang tidak jelas hanya karena disebut bisa untuk stroke, karena bisa menyebabkan Cacad Permanen bahkan Kematian. Obat Stroke yang ampuh bukan hanya bermanfaat bagi sebagian kecil orang yang mengkonsumsinya tetapi Sangat Efektif Bagi Sebagian Besar Orang Yang Mengkonsumsinya.

SomaLife gHP sangat efektif untuk mengatasi Stroke dengan dasar medis yang ilmiah. Cara kerjanya adalah bahwa tubuh kita dibentuk oleh 70-100 Triliun Sel. Setiap menit terdapat 300 juta sel yang mati dan harus diganti dengan sel yang baru. Setelah usia 25 tahun, jumlah sel yang mati diganti dengan jumlah yang lebih sedikit dibanding sel yang mati. Sehingga dengan bertambahnya usia jumlah sel yang membentuk organ dan tubuh kita terus berkurang. Karenanya setelah usia 60, organ tubuh kita mengecil, stamina menurun, daya ingat menurun, bahkan tinggi badan juga berkurang. Semua itu terjadi karena menurunnya kemampuan Kelenjar Pituitary yang berfungsi sebagai pengendali utama bagi seluruh sistem tubuh. SomaLife gHP sangat efektif mengembalikan kemampuan Kelenjar Pituitary 100% dalam waktu 6 bulan. Sehingga cepat dalam mengembalikan jumlah sel yang hilang karena usia maupun masalah degeneratif.

Dibuat dari bahan 100% alami dan telah melalui riset yang sangat lama lebih dari 30 tahun. Beredar luas di Amerika dan Kanada dengan Standar Otoritas Kesehatan yang sangat mengutamakan keamanan dan kepentingan Konsumen.

SomaLife gHP dibuat dari bahan dasar 8 macam asam amino yang diambil dari ekstrak kacang kedelai yang ditanam secara organik di Kanada. Kemudian, pengekstrakan dilakukan dengan teknologi tinggi di Jepang yang menghasilkan jenis asam amino Crystalline paling murni di dunia (telah dipatenkan), sehingga bereaksi sangat cepat dalam tubuh dan tidak menghasilkan residu karena 100% habis diserap oleh tubuh.

Perkembangan manfaat SomaLife gHP dapat dibuktikan secara medis dengan melakukan tes darah Somatomedin-C. FDA Amerika mengijinkan SomaLife melakukan klaim Bahwa SomaLife gHP efektif merangsang otak (Kelenjar Pituitary) dalam waktu 30 menit.

Info selengkapnya dan pemesanan kunjungi : www.obat-stroke.net
 
"Kita hidup bukan untuk Bekerja, tetapi kita bekerja untuk kualitas Hidup Lebih Baik ... untuk itu kesehatan adalah yang paling utama ..."

Info kesehatan selengkapnya silahkan kunjungi situs kami di : www.obat-stroke.net
 
Saya membuktikan SomaLife gHP, Obat Stroke Ampuh :

Saya mengalami Stroke berat selama 5 tahun ... tgl 15 Des 2009 saya mendapat brosur somalife ... tgl 17 Des 2009 saya mulai konsumsi ... tgl 22 Des 2009 saya sudah bisa berjalan dengan cepat dan badan saya terasa ringan, padahal tadinya u/ berjalan dari kamar tidur ke ruang tamu yang hanya berjarak 5 meter saja, membutuhkan waktu yang lama ... 3 bulan setelah saya konsumsi somalife, saya sudah bisa masuk kantor ... SomaLife benar-benar luar biasa khasiatnya ... (Bapak Sam, Palangkaraya - Kalteng)

Info selengkapnya , silahkan kunjungi : www.obat-stroke.net
 
Formula SomaLife gHP dibuat dari ekstrak kacang kedelai yang ditanam secara organik di Kanada. Diekstrak dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan jenis asam amino cyrstalline paling murni didunia (telah dipatenkan) sehingga bereaksi sangat cepat dalam tubuh dan 100% diserap oleh tubuh (tidak ada residu). FDA USA mengijinkan SomaLife untuk mengklaim bahwa formula ini mampu meningkatkan kadar Master Hormone dalam waktu 30 menit. Karenanya, Bagi mereka yang mengalami Stroke, manfaat dari reaksi yang sangat cepat tersebut dapat dirasakan sejak hari pertama ...

Info selengkapnya, silahkan mengunjungi : www.obat-stroke.net
 
Saya telah membuktikan :

tahun 2009, saya mengalami stroke berat sebelah kanan ... selama 3 bulan berobat saya tidak mengalami perbaikan. Kemudian saya diperkenalkan dengan SomaLife, dan dalam waktu hanya 5 hari konsumsi, saya sudah bisa mulai kerja. Sekarang saya bisa bekerja dan beraktifitas seperti semula bahkan dengan stamina yang jauh lebih baik. (Ibu Sulasmi, 47 thn, Kalimantan Timur)

Info selengkapnya, silahkan mengunjungi : www.obat-stroke.net
 
Back
Top