Gimana caranya dapet duit tambahan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gimana caranya dapet duit tambahan

Kalo tujuan hidupku :
1) Dalam 1 minggu lagi aku mau punya $50 di accaunt egold.

2) Dalam 1 bulan lagi aku mau punya $100 di account egold.

3) Dalam 1 tahun lagi aku mau kerja investasi di depan komputer aja tapi bisa dapet $8,000 sebulan.

Amin... amin... amin...
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

emang gmn caranya ?pk apa ?
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh slowmotion_99 View Post
emang gmn caranya ?pk apa ?
Caranya :
1) Punya eccount egold di e-gold... Internet payments, 100% backed by gold

2) Beli e-gold di Jual beli egold indonesia - Aman Nyaman Cepat dan Terpercaya

3) Pelajari cara investasi

4) Investasi di program2 yg performancenya bagus

5) Tarik hasil investasi setiap hari.

Selamat mencoba dan berburu dollar.
Good luck.
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Kalau caranya berhasil kasih tahu ya 1 minggu, 1 bulan dan 1 tahun itu
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #5   Report Post  

Benarkah mereka membayar?

Program HYIP memang banyak ditawarkan di internet. Namun pertanyaannya, benarkah mereka membayar?
Bagi mereka yang baru mulai dan 'termakan' janji pasti berusaha untuk mencari downline sebanyak2nya dengan memberikan janji yang dimakan tadi. Tapi bagaimana kalau ternyata mereka itu tidak membayar?

Ada yang bisa memberikan bukti bahwa memang program HYIP tersebut membayar?
rahwana
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Kalao saya sudah buktikan sendiri tapi tidak di HYIP yaitu pakai program LTIP saya cuma tinggal menghitung hari saja untuk melihat perkembangan modal saya, dan sekali tanam modal, kita terus terusan dapat untung selama perusahaan ini ada & juga menghasilkan untung, saya punya modal di sana sebesar US$177 dan tiap 30 hari saya bisa dapat kurang lebih $61 dan itu terus menerus tidak ada hentinya selama perusahaan itu masih menghasilkan keuntungan, beda banget dengan HYIP.
Village Level

Post: 91
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh rahwana View Post
Program HYIP memang banyak ditawarkan di internet. Namun pertanyaannya, benarkah mereka membayar?
Bagi mereka yang baru mulai dan 'termakan' janji pasti berusaha untuk mencari downline sebanyak2nya dengan memberikan janji yang dimakan tadi. Tapi bagaimana kalau ternyata mereka itu tidak membayar?

Ada yang bisa memberikan bukti bahwa memang program HYIP tersebut membayar?
Sebagai informasi, bahwa tidak semua HYIP membayar klo bisa merekrut downline. Tapi penghasilanku lumayan kok, bisa tuk bayar speedy, telpon ama listrik. Yah lumayan lah gak ganggu uang dapur.

Biar gak dikira bullshit saya kasih buktinya yah....
Attached Files
File Type: zip e-gold.zip (92,3 KB, 147 views)
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Mungkin kayaknya kita perlu bikin forum yang khusus menginformasikan mengenai program HYIP dan siapa2 yang menipu dan siapa2 yang tidak. Bagaimana nih admin indonesia2?
rahwana
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Gimana caranya dapet duit tambahan

setuju, sepertinya HYIP amat sangat menarik.
ptcind
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0

__________________
bangor

Yang mau pasive income daftar disini :
http://www.inter-metrofund.com/?id=slametriadi

Klik dong?
http://www.no-minimum.com/pages/index.php?refid=ptcind





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Gimana caranya dapet duit tambahan

Benerr bangeddd karna mereka menjanjikannya uang maya jangan2 uangg nya bener2 semuuu
lelaki
Mod

Post: 1.933
 
Reputasi: 8

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
gimana caranya... KalinaMaryadi Misteri & Supranatural 120
dapetin duit melalui internet roxygens Bisnis Online 19
gimana caranya jadi ce yg cantik??? dehvi Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 22
Gimana sih caranya ngilangin noda hitam di wajah? EsterAntonia Kesehatan 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.