Gaya Rambut Neo Klasik untuk 2007
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gaya Rambut Neo Klasik untuk 2007

Menjelang pergantian tahun, sudah menjadi semacam tradisi jika para ahli fesyen menyampaikan apa yang akan menjadi tren di tahun mendatang. Entah itu busana, makeup atau tata rambut.

Meski sedikit terlambat, umumnya prediksi tren disampaikan 2-3 bulan sebelum akhir tahun, Irwan R Doke dari salon Irwan Team Hairdesign seolah tak mau ketinggalan untuk menyampaikan pilihan gaya rambut mendatang.

Pada koleksi tren rambut yang baru pertama kali dilakukannya ini, Irwan mengetengahkan 15 kreasinya yang memiliki keragaman tema tapi tetap bersumber dari gaya Neo Klasik.

Secara umum Neo Classique bisa diartikan sebagai suatu unsur konstruktif yang bisa dilihat pada seni arsitektur, kesenian, sastra, teater, musik, film dan banyak lagi. Terinspirasi oleh indahnya kecantikan yang androgyny, paduan unsur feminin dan maskulin yang kuat, terciptalah gaya potongan rambut yang tegas yang diperindah oleh permainan highlight rambut.

Keseluruhan kreasi Neo Classique terbagi atas beberapa tema yang dapat menjadi inspirasi gaya para pecinta tren dan kecantikan saat ini, yaitu Straight-Effect, Messy-Look, The Beauty of Curls, dan Men’s Portfolio.

Meski terinspirasi dari sesuatu yang klasik, namun unsur moderen tetap muncul lewat kreasi Irwan. Misalnya pada tema straight effect yang bernama The Muse, berupa potongan rambut asimetris bob yang kini sedang digandrungi banyak perempuan. Untuk memberikan kesan ’hdup’, Irwan menyarankan agar rambut diberi sentuhan warna dasar blue black dan dark golden mahony brown. Hasilnya, penampilan yang bergaya moderen sekaligus klasik.

Bagi Anda yang memiliki rambut keriting, ditawarkan gaya ikal dan acak untuk penataan sensual. Ditambah lagi aplikasi warna-warna romantis untuk memberikan kesan lebih ’renaissance’, misalnya highlight warna merah. Pada gaya rambut keriting ini, nuansa warna lebih terang dipakai pada rambut untuk aksen lebih hangat dan menampilkan tekstur ikal acak.

Untuk kaum adam, gaya potongan terlihat sangat masa kini, dengan permainan poni panjang dan asimetris, bahkan ada gaya rambut yang diberi aksen Mohawk di bagian atas rambut.

Cabang ke-4
Peluncuran tren rambut 2007 dilakukan Irwan sambil membuka cabang terbarunya di Senayan City, Jakarta, yang berkonsep minimalis dan klasik. Keistimewaan cabang terbarunya ini adalah adanya Kerastase Institute, yaitu ruangan khusus untuk merawat segala masalah rambut dan kulit kepala secara spesifik dengan produk-produk Kerastase.

Berdiri sejak tahun 1986, Irwan Team Hairdesign cukup berhasil menempatkan dirinya dalam jajaran salon terkemuka dengan nuansa luxury. Tiga cabang salon lainnya tersebar di PIM I, Bintaro Jaya, dan Mall Kelapa Gading.

KCM - Bukan Sekadar Berita
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
6 Gaya Rambut graphe Lifestyle & Fashion 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.