Plants vs Zombie Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Games
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Plants vs Zombie




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: Plants vs Zombie

wa cak niz puasa ye, manthap

Kalau tanamananya dijual cuman dapet 3000 cak, beli tanemannya aja 2500, belum lagi pupuknya, dapet koinnya juga kecil
perhitungan banget nih, maklum uang sisa 1000 gakgakgak
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: Plants vs Zombie

Belum punya media aquarium dan tempat untuk jamur ya, Misa?
Itu tanamannya lumayan kalo dijual...laku 10 ribu...



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: Plants vs Zombie

Udah punya ka, semua tempat, gara-gara ngeliat ade misa udah punya semua, jadi awal2 punya uang atau targetnya beli tempat dulu

Kalau tanaman biasa kan 3000 ka? kalau yang dapet hadiah 8000? sayang juga, buat koleksi, dapetnya kadang susah2 gampang


btw all, taneman apa aja nih yang pada di dapet?? misa ada beberapa, ntar tampilin ss nya ah...
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: Plants vs Zombie

wah tadi iseng2 liat halaman sebelumnya!! ini
Kutip:
Oleh ajipangestu View Post
he3 aku udah tamat n tanpa cheating bisa nyampe level 57 di mode survival.
ini den ajipangetsu hebat bener,,!! survivalnya ampe 57?! ngalahin k Dipi yang 34!!

klo misa tadi malem begadang yang tadinya 21 sekarang udah 27, hahai mayaannn!!

btw, itu formasi den ajipangetsu ngokeh juga. kayaknya boleh juga...ntar coba ah
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: Plants vs Zombie

Kalo tanaman jamur2an dan tanaman air itu 10 ribu harga jualnya, Misa...
Aku udah lumayan komplit jenis tanamannya...

Eh itu yang sampai 57 flags ganas banget yak?



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #46   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Plants vs Zombie

busettt 57 ???! screenshotnya dong bro..!!
nizhami
Continent Level

Post: 6.410
 
Reputasi: 151






Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: Plants vs Zombie

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Kalo tanaman jamur2an dan tanaman air itu 10 ribu harga jualnya, Misa...
Aku udah lumayan komplit jenis tanamannya...

Eh itu yang sampai 57 flags ganas banget yak?



-dipi-
oh iyaa 10ribu ya... kumpulin dulu dah

iya tuh ganas banget

Kutip:
Oleh nizhami View Post
busettt 57 ???! screenshotnya dong bro..!!
SSnya ada dipostingan 13 cak niz gak liat tuh paling kemarin

nih misa tampilin lagi punya den aji


tanpa cit katanya, strategi tanamannya memang bagus juga sih

Sa juga kadang bingung fungsi jamur yang muter2 itu, cuman bisa nembak klo deket jombi. Ternyata bagus juga buat jombi lumba2 sama yang bagian belakang kalau ada si Digger.
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: Plants vs Zombie

Beneran tuh nggak pake cheat?
Setelah melihat lagi SS nya... ada yang beda di situ...




-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: Plants vs Zombie

Yang beda...flagsnya ya???

Ntar, misa coba maen lagi deh yang survival, benerin lagi, ntar sa kasih SSnya deh.
K Dipi juga dong yang Survival, SSnya.... cak niz juga.... yang lain juga...
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #50   Report Post  

Re: Plants vs Zombie

Bukan flagnya Misa....
Itu mobil2an nya...

SS nya nanti menyusul ya... ada di komputer lain soale...

Oh iya, merhatiin nggak kalo di survival endless itu ada item2 tertentu yang kalo habis kita beli/pakai harganya terus jadi bertambah tinggi? Contohnya twin sunflower... biasanya kan harganya cuma 150...setelah beberapa kali aku pakai harganya bisa sampai 500...



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Plants Vs. Zombies Shambles To Xbox 360 This Fall Zenman Games 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.