Mazda6 Ramaikan Pasar Sedan Midsize Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Otomotif > Mobil
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mazda6 Ramaikan Pasar Sedan Midsize

JAKARTA, KCM - PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) mengawali aktivitasnya pada 2007 ini dengan meluncurkan Mazda6, sedan midsize andalan yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia. Perkenalan Mazda6 kepada publik dilakukan pertamakalinya di Mall Pondok Indah 2, sejak hari Senin (29/1) ini dan akan berlangsung selama satu minggu penuh.

Di segmen sedan kelas medium ini, Mazda6 dipastikan bakal mengadapi persaingan sengit terutama dari rival berat yang sudah lebih dulu eksis seperti Toyota Camry dan Honda Accord. Namun begitu, PT MMI tak merasa ciut dengan ketatnya rivalitas tersebut, karena Mazda 6 dihadirkan sebagai sebuah alternatif baru dalam berkendara.

"Dengan menghadirkan Mazda6, kami ingin menantang para pengguna mobil Indonesia untuk tidak terpaku pada pilihan-pilihan yang ada selama ini, dan untuk mencoba sesuatu yang baru. Kami ingin menyemarakkan industri otomotif tanah air dengan kehadiran sports sedan sejati ini," kata Presiden Direktur PT MMI Yoshinori Nishihara dalam sambutannya.

Mazda6, yang sudah dipasarkan ke berbagai negara sejak 2002 lalu, hadir di Indonesia dalam satu varian saja yakni Mazda6 Sport 5 pintu. Varian ini telah mengalami sejumlah pembaruan termasuk dari sisi eksterior, interiornya serta penguatan kerangka dan peredaman suara.

Dengan banderol seharga Rp. 427 juta (on the road), mobil yang mengusung mesin MZR 2.3 liter ini diharapkan akan mendapat respon positif dari pasar. PT MMI sendiri telah menargetkan angka penjualan sekitar 100 unit pada tahun ini.

"Kami memprediksikan angka penjualan otomotif nasional tahun ini akan naik ketimbang tahun lalu. Untuk Mazda6 sendiri, kami berharap bisa menjual hingga 100 unit pada tahun ini. Sedangkan untuk produk Mazda keseluruhan kami memperkirakan bisa menembus angka penjualan 1500 hingga 2000 unit," ungkap Direktur Sales dan Marketing PT MMI, Yoshiya Horigome.


Penulis: acandra
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.200
 
Reputasi: 317

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   

 

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Belta, Sedan Mungil dari Toyota nurcahyo Mobil 1
'Teana', Sedan Lux Nissan Ramah Lingkungan nurcahyo Mobil 0
Andi M Ramaikan Peresmian Lapangan Tenis BPK kurdadia Sports 0
Aplikasi Teknologi Militer ke Sedan Keluarga nurcahyo Mobil 0
Belta, Sedan Mungil dari Toyota nurcahyo Mobil 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.