kabel roll, kalau sering digulung dan dibuka lagi, katanya cepat rusaK benar ya?
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kabel roll, kalau sering digulung dan dibuka lagi, katanya cepat rusaK benar ya?

kabel roll, kalau sering digulung dan dibuka lagi, katanya cepat rusaK benar ya?
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kabel roll, kalau sering digulung dan dibuka lagi, katanya cepat rusaK benar ya?

hemmm kalau yang sudah-sudah megha coba sih iya den.. kenapa itu ya? apa karena kuningannya jadi gak bagus ya kalo sering di gulung?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kabel roll, kalau sering digulung dan dibuka lagi, katanya cepat rusaK benar ya?

ya poo ?
kayaknya gak juga, cz dirumah masih bagus2 aja tuh
tiketgo tiketgo is offline
City Level

Post: 114
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kabel roll, kalau sering digulung dan dibuka lagi, katanya cepat rusaK benar ya?

tau nih kabel rool saya cepet banget rusak..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kabel roll, kalau sering digulung dan dibuka lagi, katanya cepat rusaK benar ya?

kabel rol kalau sering di gulung emang cepet rusak... sama hal nya dengan carger hanphone, makanya tia kalau taro carger ga pernah di gulung.. dibiarin aja kaya gitu atau di gantung supaya kabelnya ga ketekuk
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kabel roll, kalau sering digulung dan dibuka lagi, katanya cepat rusaK benar ya?

Namanya juga kabel fleksibel. dibuat dari beberapa serabut halus (agar lemas)... penanganan halus + hati2 ngebuat serabut kawat ga mudah patah.
...
Pengen awet? kirim wae ke t4ku.. ( n jangan diminya balik!)

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kabel roll, kalau sering digulung dan dibuka lagi, katanya cepat rusaK benar ya?

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
Namanya juga kabel fleksibel. dibuat dari beberapa serabut halus (agar lemas)... penanganan halus + hati2 ngebuat serabut kawat ga mudah patah.
...
Pengen awet? kirim wae ke t4ku.. ( n jangan diminya balik!)

- n1 -
jahahahaha kenapa bisa awet di tempat non ningsih?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.