tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan? kyaknya lebih banyak aktingnya nih,..

ni salah satu episodenya :
Anak-sebelah Anak-sebelah is offline
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

Gak tau juga ya den, kayaknya udah gak seseram pada saat acara Dunia Lain yang dulu..

Nah ada satu episode yang bikin megha penasaran, lokasinya di Bendungan Batutegi Lampung, disana terlihat jelas sebuah sosok setengah badan yang tengah berjalan melintas didepan jendela.. gak tau ini bener apa enggak, tapi berhasil bikin megha penasaran







Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

sudah di atur kayak nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.125
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

iya ini salah satu tayangan yg aku ragukan juga keaslianya, soalnya banyak adegan2 yang kyaknya dibuat-buat,.. besar kemungkinan emang udah di atur sama pihak trans7 tapi acaranya oke bangets ko walaupun bgitu..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

ya lumayan juga bwat hiburan
bagusulum56 bagusulum56 is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

dah di setting tuhhh...baca di forum sebelah ada pengakuan dari mantan paranormal yg jadi sumber waktu acara itu mulai2 pertama..dia ngaku klo semuanya dah diatur demi menariknya acara itu dan biar ratingn Pya tinggi kayak waktu jamannya si Harry Panca...tapi g tau juga si...
yuri_chan
yuri_chan yuri_chan is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 2

HulkHogan:
__________________
Confusius, “kemenangan kita yang paling besar bukanlah karena kita tidak pernah jatuh, melainkan karena kita bangkit setiap kali jatuh.”





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

kayakna mah udah diatur euy,masa ky gt trjadi scra alami,gk mgkn lah.tar kesurupan semua tim'y.wkwkwk
nicken
nicken nicken is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

kayakna mah udah diatur euy,masa ky gt trjadi scra alami,gk mgkn lah.tar kesurupan semua tim'y.wkwkwk
nicken
nicken nicken is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

tayangan d acara jalan2 mister tukul itu murni entertaint,
udah d set sedemikian rupa sehingga se-akan2 benar terjadi.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.934
 
Reputasi: 1302






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

sudah diaturlah itu kawan,,,,
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.519
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.