tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan? kyaknya lebih banyak aktingnya nih,..

ni salah satu episodenya :
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

Gak tau juga ya den, kayaknya udah gak seseram pada saat acara Dunia Lain yang dulu..

Nah ada satu episode yang bikin megha penasaran, lokasinya di Bendungan Batutegi Lampung, disana terlihat jelas sebuah sosok setengah badan yang tengah berjalan melintas didepan jendela.. gak tau ini bener apa enggak, tapi berhasil bikin megha penasaran







Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

sudah di atur kayak nya
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

iya ini salah satu tayangan yg aku ragukan juga keaslianya, soalnya banyak adegan2 yang kyaknya dibuat-buat,.. besar kemungkinan emang udah di atur sama pihak trans7 tapi acaranya oke bangets ko walaupun bgitu..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

ya lumayan juga bwat hiburan
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

dah di setting tuhhh...baca di forum sebelah ada pengakuan dari mantan paranormal yg jadi sumber waktu acara itu mulai2 pertama..dia ngaku klo semuanya dah diatur demi menariknya acara itu dan biar ratingn Pya tinggi kayak waktu jamannya si Harry Panca...tapi g tau juga si...
yuri_chan
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 2

HulkHogan:
__________________
Confusius, “kemenangan kita yang paling besar bukanlah karena kita tidak pernah jatuh, melainkan karena kita bangkit setiap kali jatuh.”





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

kayakna mah udah diatur euy,masa ky gt trjadi scra alami,gk mgkn lah.tar kesurupan semua tim'y.wkwkwk
nicken
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

kayakna mah udah diatur euy,masa ky gt trjadi scra alami,gk mgkn lah.tar kesurupan semua tim'y.wkwkwk
nicken
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

tayangan d acara jalan2 mister tukul itu murni entertaint,
udah d set sedemikian rupa sehingga se-akan2 benar terjadi.
mojave
Mod

Post: 50.955
 
Reputasi: 1148






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

sudah diaturlah itu kawan,,,,
nizhami
Continent Level

Post: 6.427
 
Reputasi: 153

__________________
INDBONEKSIA
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Galliani: Milan Temukan "Mister X" postman Sepakbola 1
"Kejadian Yang Aneh dan Menyeramkan di Kamar Mayat" jamil Humor 8
Tayangan "The Master" di RCTI..sesuaikah dengan Iman Kristen..? alanlejac Kristen Protestan 2
Pernah Ga, "Ngerasa Terancam" sama eksistensi orang lain KalinaMaryadi Cinta & Romantis 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.