tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

Nggak ada ceritanya jaman sekarang reality show itu benar-benar real, unscripted.
That's bloody non sense.
Second_Sister
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

Di atur... Cuma gw pengen nanya ama si Cewek yang ngaku bisa melihat hal hal misteri itu.... apakah nggak punya beban mental gitu...? ( she knows what I talked about )
radiaku
National Level

Post: 612
 
Reputasi: 22

__________________
Sang Penjahat

Try not to ask for the moon, I don't own it yet, mainly trying to rule the World





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

kalo yg tukul sih cuma skenario deh.
floweradvisor
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: tayangan misteri "dunia lain" dan "jalan2 bersama mister tukul" di trans7 bener gk dengan apa yang ditayangkan? apa mungkin udah diatur terlebih dahulu sama pihak trans7 biar lebih menyeramkan?

Kutip:
Oleh yuri_chan View Post
dah di setting tuhhh...baca di forum sebelah ada pengakuan dari mantan paranormal yg jadi sumber waktu acara itu mulai2 pertama..dia ngaku klo semuanya dah diatur demi menariknya acara itu dan biar ratingn Pya tinggi kayak waktu jamannya si Harry Panca...tapi g tau juga si...
oh ya makasih jawabanya non yuri-chan, aku kasih reppu ya !

Kutip:
Oleh radiaku View Post
Di atur... Cuma gw pengen nanya ama si Cewek yang ngaku bisa melihat hal hal misteri itu.... apakah nggak punya beban mental gitu...? ( she knows what I talked about )
beban pasti ada rad, tapi kan itu dia dapet duit 2jt klo lulus?
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Galliani: Milan Temukan "Mister X" postman Sepakbola 1
"Kejadian Yang Aneh dan Menyeramkan di Kamar Mayat" jamil Humor 8
Tayangan "The Master" di RCTI..sesuaikah dengan Iman Kristen..? alanlejac Kristen Protestan 2
Pernah Ga, "Ngerasa Terancam" sama eksistensi orang lain KalinaMaryadi Cinta & Romantis 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.