Lukisan Hidup Unik Hasil Karya Ribuan Burung

hktoyshop

New member
Foto unik hasil karya sekelompok burung yang terbang di langit secara bergerombol dan membentuk berbagai pola-pola aneh. ini terjadi tiap akhir musim gugur sampai awal musim semi dikota Gretna Green Skotlandia.
Burung burung aneh ini terbang dari Rusia atau Skandinavia menuju kota ini. sangat unik, indah dan menarik bisa dibilang ini Lukisan Hidup Hasil Karya Ribuan Burung. tapi juga menyimpan berjuta misteri, seandainya musik orkesta pasti ada pemandunya tapi ini alaminya entah pesan apa yang ingin disampaikan Sang pencipta kepada manusia..??

Yang pasti kita harusnya menghargai dan mencintai kehidupan dan rahmat yang diberikan Tuhan kepada manusia, apa gunanya perang jika harus mengahancurkan keindahan bumi, sayangi sesama mahluk hidup dan pelihara dan jagalah bumi secara bersamai, damai itu mahal harganya tapi indah untuk dinikmati.





















..
 
Last edited by a moderator:
kereen!!! ribuan burung!! itu yang nonton dari bawah kok ga bawa payung ya? >:l ...takut aja ada ribuan... >:l
 
agak-agak serem liatnya... takut ada "rudal" yang turun dari ribuan burung yang terbang diatas kepala
 
Gedung DPR

Kebanyakan maen di gelora niy sampe ngebentuk gedung DPR MPR
panorama+burung.jpg
 
Hukum alam akan berjalan dalam penentuannya sendiri. Pemandangan yang indah dan menakjubkan seperti ini hanya bisa ditemukan ddi tampat yang masih menghargai adanya hukum alam dan mencintai kehidupan alamnya.
Kita tidak akan menemukan kejadian seperti ini di tempat-tempat yang dipenuhi dengan logika manusia untuk mengatur bahkan menguasai hukum alam.
 
Back
Top