kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??

kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??
enjangmultiguna
enjangmultiguna enjangmultiguna is offline
City Level

Post: 270
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??

masa sih lebih enak? enaknya kayak apa dulu nih

tergantung selera masing-masing juga kayaknya.
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??

Sebenarnya bukan lebih enak, tapi lebih terstimulasi dan menjadi lebih berselera...
Nafsu makan itu dipengaruhi juga oleh bau yang bisa menjadi stimulusnya..
Dan daun pisang itu mengandung polifenol sebagai stimulus yang baunya khas dan bisa membangkitkan selera makan sehingga makanan yang disajikan dengan daun pisang lebih terasa nikmat...



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??

Masa sih lebih enak? kok megha biasa aja ya? hemmm masalah selera aja kali ya?

btw baru tau daun pisang mengandung polifenol
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Sebenarnya bukan lebih enak, tapi lebih terstimulasi dan menjadi lebih berselera...
Nafsu makan itu dipengaruhi juga oleh bau yang bisa menjadi stimulusnya..
Dan daun pisang itu mengandung polifenol sebagai stimulus yang baunya khas dan bisa membangkitkan selera makan sehingga makanan yang disajikan dengan daun pisang lebih terasa nikmat...



-dipi-
klo daun jati bagaimana non?
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??

Kalau nasi liwet emang enak disajikan dengan daun pisang, nih buktinya :


Haah jadi laper,,
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??

Pk daun jati juga lbh nikmat. Nasi jamblang cirebon
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.821
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??

Daun jati nggak tau juga deh apakah mengandung polifenol atau enggak, tapi yang pastinya sih 'cara kerja'nya sama dengan daun pisang.... Aroma daun jati itulah yang bisa menstimulasi selera makan....



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??

hummmmmm yummiiiii.. yang cocok disajikan diatas daun pisang di antaranya : nasi pecel, nasi gudeg, nasi liwet, rujak cingur, gethuk jawa, dan lain lainnnnnnnnn dehh
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kenapa makan jadi lebih enak kalu disajikan pake daun pisang??

warna hijau daunnya juga bikin nyaman mata hehehe
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Trik simple membuat SETIAP masakan jadi lebih ENAK HulkHogan Memasak & Makanan 10
Cara membuat Sambal enak...,makan pun jadi berselera...!!! indra212 Memasak & Makanan 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.