Aplikasi untuk Bandingkan Tarif Operator Biar Ga Ketipu Sama Iklan

melancholia

New member
Sy yakin hampir semua penduduk Indonesia saat ini punya handphone, termasuk agan-agan juga yang pasti punya handphone. Tapi kadang kita bingung milih kartu operator mana yang kita gunakan. Di samping sinyal di tempat tinggal kita, mungkin faktor ‘murah’ lah yang bikin kita milih kartu itu.

Nah, kemarin gak sengaja jalan-jalan googling dan nemu aplikasi untuk mengetahui tarif operator. Tarif di sini nggak hanya untuk tarif telepon, tapi juga tariff SMS, tarif internet, paket BlackBerry atau iPhone. Kita juga bisa membandingkan tarif antar operator tersebut, jadi dari situ kita juga akan tahu operator mana yang paling murah.

Ini penampakannya, sy coba-coba cari tau untuk tarif telepon, berhubung sy pake IM3, makanya ngeklik yang Indosat dengan pilihan-pilihan berikut, yang keluar kayak gini:

tel1.jpg



TEL7.jpg



tel2.jpg



Setelah sy buktiin sendiri di web resmi Indosat ternyata sama, ini penampakannya:

TEL9.jpg


Bisa juga bwt compare sama operator lain, ini penampakannya

tel3.jpg


Sayangnya, sy gak tau, tiap hari apa saja aplikasi itu diupdate, tapi kayaknya tiap ada update resmi dari operator, aplikasi tersebut juga sudah update. Jadi klo mau tahu tarif operator paling update, atau pengen ngebandingin tarif mana yang paling murah, biar ga ketipu sama iklan-iklan yang ada diluar sana, mending coba aplikasi ini aja...
 
Dari dulu nih cari info tarif operator paling murah, tp susah cari yg update. semoga aplikasi ini bisa jadi solusi. Cek TKP dlu ahh...
 
Tipu-tipu memang banyak terjadi dalam dunia seperti itu gan, jangan tertipu. Manfaatkan yang biasa saja jadi bisa enjoy tanpa ketipu.
 
Back
Top