Lucu tidak punya pacar selisih 20 tahun?

rahwana

New member
Saya pernah ditanya seorang teman cewek, "lucu tidak kalau aku pacaran dengan cowok yang umurnya 20 tahun lebih tua dari aku?" Menurut aku sih lucu jelas tidak. Wong cinta koq dibilang lucu. Tapi kalau jujur aku harus bilang TIMPANG. Terlalu banyak hal yang beresiko menimbulkan masalah, misalnya pada umur ceweknya masih 24 tahun, cowoknya sudah 44 tahun. Jelas yang satu masih seneng hura-hura, yang satu sudah sangat mapan. Nanti begitu married, yang cewek pengin menunda dulu punya anak, tapi yang cowok jelas sudah butuh segera punya anak. Setelah anak lahir, waktu anaknya umur 10 tahun, si cowok sudah umur 55 tahun, saat anaknya masih pengin main sepak bola sama papanya, papanya sudah 'usang'. Belum lagi bicara soal sex. Konon, cewek mengalami tinggi-tingginya libido pada umur 30-an. Sedangkan cowok mengalami penurunan sejak umur 45-an. Akhirnya akan terjadi ketidakseimbangan antara tuntutan dan kemampuan. Resiko terjadi perselingkuhan sangat tinggi. So, lucu tidak, tapi perlu diwaspadai ketimpangannya. Bukan begitu teman2?
 
kalau cewek, pacaran sama cowok yang usianya jauh lebih tua, itu sih, bagi gue no problem.. dua puluh? lima puluh tahun sekali pun, AYO! gak lucu, kok.. biasa aja. tergantung seleranya. ^_^ tapi, kalo yang pacaran itu cowok.. sama cewek yang usianya jauh lebih tua.. ya.. kalau masih sekitar satu sampe lima tahun.. it`s okey lah.. tapi.. kalo dua puluh tahun?? sepuluh tahun aja.. dah lucu banget.
but remember..
LOVE IS BLIND
It never see what we are
It never see what we wear
and.. love.. never see the age...
 
Setuju banget, emang cinta ga bakalan pandang usia karena sampai mati pun kita tetep punya yang namanya cinta. KLo dibilang lucu.... lucunya dari mana yah ?? ga konek tuh. Selama mereka merasa cocok ga akan ada masalah tuch yagn penting dalam suatu hubungan itu adalah hubungan itu sendiri bukan nya usia :)
 
Tapi rasanya beda usia yang terlalu jauh antara cowok dan cewek akan tetap membuat timpang pola berpikir. Paling tidak perbedaan ini harus dibarengi dengan semangat mengalah yang tinggi. Misalnya kalau ceweknya masih umur 20 thn sedangkan cowoknya sudah 40 thn, maka saat cewek itu masih pengin keluar rame2 nonton film waktu valentine, si cowok mungkin sudah pengin merayakan dengan cara yang berbeda. Karena itu harus ada unsur mengalah yang besar.

Kecuali, kedua2nya sudah ada di usia matang, maka ketimpangan itu bisa sedikit dihindari. Misalnya si cewek umur 29 sedangkan cowoknya umur 45, mungkin itu sudah agak mendingan karena sudah memang tidak terlalu beda pola pikirnya.

Saya sih tidak menolak hubungan yang terlalu jauh jarak usianya, tapi better rasanya buat yang menjalani, memikirkan ulang kesiapan hati dan mentalnya. Karena cinta memang buta, tapi cinta bisa luntur dimakan waktu. Hati-hati.
 
berbeda pola pikir, pasti ada, lah.. tapi, kenapa kita tidak jadikan itu sebagai pelengkap dalam kehidupan kita? kesiapan hati, itu sudah pasti. tidak hanya untuk yang jaraknya jauh banget. bahkan, untuk yang sebaya, kesiapan hati lebih diperlukan. ^_^ kadang, yang sebaya, banyak yang sama-sama egois, karena kurang berpengalaman dalam menjalani kehidupan. ^_^. so, saran saya.. (buat yang cewek), cari pasangan yang lebih tua. dengan begitu, ada salah satu yang bisa dijadikan imam (dalam membina rumah tangga).

saya juga pernah pacaran sama cowok yang lebih muda dari saya setahun. kami putus karena jalan pikiran kami berbeda. so, buat cowok, jangan cari yang lebih tua, yah..

walau pun cinta gak mengenal umur.. tapi.. kita tetep patut memikirkan itu semua..
 
Bls: Lucu tidak punya pacar selisih 20 tahun?

bagi gw sechhh biasa aja... kalo udh cinta dan sayang gak akan memandang umur....paling2 kalo punya pacar yg umurnya jauh kalo lg ngobrol ngga bakal nyambung...hehehehehehehe.....
 
Bls: Lucu tidak punya pacar selisih 20 tahun?

bagi gw sechhh biasa aja... kalo udh cinta dan sayang gak akan memandang umur....paling2 kalo punya pacar yg umurnya jauh kalo lg ngobrol ngga bakal nyambung...hehehehehehehe.....

kl ga nyambung ya d sambung2in aja atuh
 
hii..all...nice to meet you..salam kenal a..,saya tertarik deh baca tentang ini..,karena saya sendiri sedang menjalin hubungan dengan seorang laki2 yang beda usia 20 tahun dengan saya..tapi sejauh ini kami baik2 saja..dan sangat romance,mungkin karena komunikasi dan saling percaya diantara kami..^^..
 
Menurut pengalaman dan pengamatan gw... Kalo selisih diatas 10 tahun susah, mesti bener-bener mateng luar dalem baik cewe maupun cowo... Tapi kalo masih dibawah itu, yaa gpp lah masih bisa diatur... Jujur gw lebih banyak suka ma cewe yang lebih tua dari gw yang dulu-dulu sih beda 5-6 tahun gw deketin, hampir jadi.. gw sadar kedepannya susah, jadi tobat deh *curcol
 
Lucu sih enggak, tapi mungkin sedikit aneh buat sebagian pandangan orang.
Tapi aneh kan bukan berarti nggak bisa atau nggak boleh. Jadi ya jalani aja.

No big deal.


-dipi-
 
Menurut pengalaman dan pengamatan gw... Kalo selisih diatas 10 tahun susah, mesti bener-bener mateng luar dalem baik cewe maupun cowo... Tapi kalo masih dibawah itu, yaa gpp lah masih bisa diatur... Jujur gw lebih banyak suka ma cewe yang lebih tua dari gw yang dulu-dulu sih beda 5-6 tahun gw deketin, hampir jadi.. gw sadar kedepannya susah, jadi tobat deh *curcol

wah daniel,, odiepus complex kah dirimu
1_gg.gif


kidding :p


menurut aku gpp kok, asalkan tidak terpengaruh sama pandangan negatif orang lain..
om ku aja yg umurnya 35 tahun nikah sama janda 47 tahun,
langgeng2 aja sampai hari ini, pernikahannya udh 5 tahun lo..
meskipun om ku ga bisa dapet anak dari istrinya lagi,,
ga jadi masalah besar buat dia, karena istrinya sudah punya 2 anak
di pernikahan sebelumnya.. :D

mereka saling mencintai :D
 
hhehe..menurut saya sih tidak apa2 beda 20 tahun..asal mereka saling merasa nyaman...karena saya sendiri beda 20 tahun dengan pasangan saya..
secara tidak sengaja kami bertemu di dunia maya..kami baru bertemu 2 bulan yang lalu..karena dia tinggal di negara lain...,tapi sejak pertemuan itu kami malah tambah sayang..heheh...,mudahan ini jodoh saya deh...i hope i will happy with him..:)
 
Back
Top