Pengen Gratis Belajar Ke Luar Negri? Baca Ini!

ironman2000

New member
Pengen Gratis Belajar Ke Luar Negri? Baca Ini!

Pengen tahu cara untuk mendapatkan beasiswa untuk belajar ke luar negri? Penerbit Mizan baru-baru ini menerbitkan versi Wayang Force dari tiga buku andalan mereka yangberjudul “GRATIS! Keliling Indonesia & Belajar di Luar Negri Karena Blog”, “Kuliah Gratis Ke Luar Negeri, Mau?” dan “Kuliah Gratis ke Luar Negeri, Mau? Vol. 2”. Hanya dengan harga Rp. 15.000,- s/d Rp. 20.000,- saja kamu bisa mendapatkan informasi mengenai bagaimana caranya kita bisa belajar di luar negri dengan gratis!!



Buku pertama adalah “GRATIS! Keliling Indonesia & Belajar di Luar Negri Karena Blog”. Di dalam buku yang dibanderol seharga Rp. 15.000,- ini kamu bisa mendapatkan panduan ngeblog unik dan menarik serta panduan untuk meraih penghargaan, hadiah dan sukses-sukses lain yang bisa didapatkan lewat blog. Sang pengarang buku ini, Nonadita sendiri adalah seorang penerima penghargaan Microsoft Bloggership. Dapatkan buku ini di Wayang Force.



Buku kedua adalah “Kuliah Gratis Ke Luar Negeri, Mau?” karya Dina Mardiana yang sudah meraih beasiswa ke Turki, Italia dan Beasiswa Unggulan Depdiknas. Di dalam buku seharga Rp. 15.000,- ini kamu bisa mendapatkan rahasia untuk mendapatkan beasiswa 100% gratis ke luar negri! Plus panduan-panduan berikut ini:

- A-Z meraih beasiswa ke luar negri gratis
- Link-link beasiswa ke mancanegara
- Panduan mengenali universitas dan penyelenggara beasiswa palsu agar tidak tertipu
- Tips mendapatkan dua sampai tiga beasiswa sekaligus!
- Informasi negara-negara penyedia beasiswa dan jurusan-jurusan yang disediakan agar tidak salah bidik
- Lengkap dengan tanya jawab seputar beasiswa, bagaimana mengatasi culture shock, dll

Dapatkan buku ini di Wayang Force.



Buku yang terakhir adalah Volume kedua dari “Kuliah Gratis ke Luar Negeri, Mau?” menyusul buku pertamanya, buku yang ditulis oleh Dian Rusdi dan Imazahra ini menawarkan banyak informasi tentang beasiswa dan kisah-kisah seru dan inspiratif para peraih beasiswa mancanegara. Dibanderol dengan harga Rp. 20.000,- “Kuliah Gratis ke Luar Negeri, Mau?” vol. 2 ini memberikan info-info tentang:

- 7 langkah berburu beasiswa
- Tips dan trik mengisi aplikasi dan menghadapi wawancara
- Tips meraih nilai GMAT
- Tips menulis esai
- Pengalaman kocak dan heboh kuliah di luar negri

Dapatkan buku ini di Wayang Force.

(@veryluckylady88)

SOURCE:Megindo.net
 
Back
Top