Serial cantik yang bagus

gmn menurut kamu komiknya Yuna Seto

  • Bagus Bangettt

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 2 100.0%
  • Lumayan

    Votes: 0 0.0%
  • Biasa aja

    Votes: 0 0.0%
  • Jelek

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    2

Kaiser

New member
Menurut gw, Serial cantik yang bagus itu karangannya Yuna Seto. beberapa judul di antaranya South Jewel, Help, Marble Kids, Torn Angle. Gambarnya juga bagus. coba deh kamu cari di toko buku Gramedia (Jadi sponsorin neh :)
Buat yang dah baca menurut kamu gmn?
 
G punya semua komik yang u sebutin n menurut g cerita komik karangan Yuna Seto emang bagus n ceritanya juga bagus. emang komik yang bagus itu terdiri dari unsur cerita yang bagus n gambar yang enak di lihat
 
waduh lupa banget... yang mana ya?serial cantik yang jadul atw baru?
kayak pernah denger torn angel...

klo gw sih suka... aduh judulnya apa ya? lupa....
mmm pokoknya ada peri-perinya gitu deh.
tentang anak cewe yang sangat suka sama cowo dari sd. tapi si anak cewe ini sakit-sakitan , jadi jarang masuk sekolah. dy juga pindah sekolah jadi si cowo ga pernah inget dy.
Saat mereka smp/sma ya?lupa ey...
si cewe tiba-tiba muncul di hadapan cowonya dengan senyum cerah ceria dan berkata bahwa dia adalah malaikat.
si cowo sendiri adalah cowo biasa aja yang rada bermasalah karena ibunya sudah meninggal dan bokapnya mw nikah lagi. that's the reason why nilai2nya ancur dan dy jadi ga bisa pemain sepakbolah yang baik di klubnya. Belum lagi dy dijailin sama senior di klubnya karena dy termasuk junior yang berhasil masuk tim inti.
Suatu hari si cowo bolos sekolah... waktu si cowo lagi jalan2 di taman. si cewe muncul tiba-tiba dan brusaha membujuk si cowo bwt masuk skul. tapi dy ga maw. Akhirnya mreka malah ngobrol n jalan2 di taman. mreka juga ngobrolin impian masa kecil mreka. si cewe pingin jadi suster, si cowo pingin jadi ....(lupa lagi ey, pokoknya ada'lah tapi gw lupa). si cowo sendiri lupa ama cita-citanya.
hari-hari berikutnya mereka sering bermain bersama tapi masalah si cowo tak kunjung selesai. ayahnya malah sudah mengundang calon ibu baru si cowo ke rumah. dan hal ini membuat cowo tersebut kesal setengah mati. di sekolah nilainya jatuh, di marahin sama pelatih klub karena permainannya ga bagus,dll. cowo itupun lari ke arah kereta api dan ingin bunuh diri. waktu dy mw menjatuhkan diri ke depan kereta, tiba-tiba si cewe itu muncul dan menyelamatkan nyawanya. si cewe marah besar sama si cowo lalu menghilang.
si cowo yang terkesima melihat hal itu, mulai mencari-cari di kamarnya data2 tentang masa kecilnya. si cewe pernah berkata bahwa ia adalah teman masa kecilnya. tapi dia tak menemukan apa-apa...
keesokkan harinya ada seorang ibu-ibu yang datang ke rumah cowo itu. ia mengantarkan kartu pelajar si cowo yang jatuh di jalan dan mengatakan bahwa anaknya sudah lama ingin bertemu dengan si cowo. ternyata si ibu itu adalah ibunya si cewe. si cewe sejak kecil selalu bercerita tentang si cowo. jadi ibunya merasa bahwa akan sangat baik jika mereka berdua bertemu.
mereka berdua berjalan masuk ke rumah sakit. si cowo benar-benar kebingungan apa yang sebenarnya sedang terjadi.
ternyata si cewe sedang koma. sudah berbulan-bulan dy koma. si cewe koma karena ketabrak mobil saat lari-lari di jalan kesenangan sebab akan pulang ke kampung halaman dan bertemu lagi dengan si cowo.
Setelah menjenguk si cewe,ibunya menceritakan semua kisah. si cowo pun pulang dengan bingung,sedih,dan macam-macam perasaan lainnya.
keesokkan harinya ia menjenguk si cewe lagi dan mengatakan pada si cewe bahwa ia harus sembuh,harus sehat lagi karena si cowo juga akan berusaha untuk memperbaiki hidup. Intinya ia mengajak agar mereka bersama-sama berjuang untuk bisa terus hidup.
Kemudian akhirnya... cukup mengharukan sih... jadi lebih baik baca sendiri kalau mau....
pokoknya ceritanya indah deh.
 
Back
Top