Sekuel The Last Airbender: Legend Of Korra

2nd-G

New member
350px-Avatar-legend-of-korra.png


Pasti sudah tidak asing lagi dengan serial animasi The Last Airbender, kali ini Nickelodeon akan mengeluarkan sekuel terbaru dari The Last Airbender. Cerita masih melanjutkan dari sekuel pertamanya The Lagend of Aang. Rencananya akan ditayangkan pada pertengahan 2012 yang terdiri atas 26 episode yang sampai saat ini masih dalam tahap pembuatan. Para penulis cerita asli seperti Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko secara pribadi menulis semua episode yang memungkinkan alur cerita yang lebih kuat.

Serial baru dengan judul The Last Airbender : Legend of Korra (Avatar : Legend of Korra) dimulai dari 70 tahun sesudah kematian Aang. Seperti cerita-cerita sebelumnya makan dilanjutkan dengan penerus avatar berikutnya yaitu Korra, seorang wanita muda yang keras kepala dan pemberontak dari suku Air Selatan yang siap untuk mengambil dunia. Pada seri ini Kora berhadapan dengan para pemberontak anti bender. Korra yang sudah menguasai Waterbending, Earthbending dan Firebending, harus menguasai air bender dari Tenzin yang tidak lain merupakan anak laki-laki bungsu dari Aang dan Katara.

Dalam cerita ini Korra harus melawan kejahatan merajarela dan para pemberontak anti bender dengan dibantu dua bersaudara Mako yang merupakan pengendali api dan saudaranya Bolin yang merupakan pengendali bumi. Dia juga bergabung dengan hewannya yang bernama Naga(sejenis beruang kutub)



600full-the-last-airbender%3A-the-legend-of-korra-artwork.jpg


Legend-of-Korra-1-550x310.jpg





[ame="http://www.youtube.com/watch?v=1XE9iuNOXzo&feature=related"]The Last Airbender: Legend Of Korra Trailer - YouTube[/ame]
 
Last edited:
lah? Diundur tho? Perasaan dulu smpet baca mau tyang nov kmaren ...tp baguslah episode nya dtambah, dulu rumornya cuman 12 episod
 
wew keren! suka banget sama The last Airbender: the legend of Aang!!
sekarang ada yang baru lagi, pasti seru ya

70 tahun setelah kematian aang ya, diliat dari trailernya, bangunannya dsbg udah modern juga aja ya.

Korra, seorang wanita muda yang keras kepala dan pemberontak dari suku Air Selatan yang siap untuk mengambil dunia
jadi penasaran cerita yang benerannya gimana sih?

putri Toph Bei Fong (temannya Aang, perempuan buta pengendali Bumi) yang bernama Bei Fong
wiihhh si Toph masih idup ya?
 
Back
Top