Pelayanan Jesus Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Agama > Kristen Protestan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pelayanan Jesus

Setelah selama tujuh puluh tahun dalam masa penjajahan, Tuhan mengijinkan umat-Nya untuk kembali ke tanah Israel. Hanya beberapa kelompok kecil yang memilih untuk kembali, tapi mereka tetap dalam keadaan terjajah sama seperti sisa bangsa Israel lainnya.



Lima ratus tahun kemudian, ketika Roma memerintah di Israel, dua orang pasangan Yahudi yang bernama Jusuf dan Maria, mereka adalah keturunan dari Daud, berencana untuk menikah. Tapi sebelum mereka menikah, Maria hamil oleh kuasa Roh Kudus.

Maka malaikat Tuhan muncul kepada Jusuf dalam mimpi, dan berkata, "Jusuf, janganlah kamu kuatir mengambil Maria sebagai istrimu, sebab anak yang dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus. Anak itu adalah Anak Allah. Dan ketika ia melahirkan anak itu, kau harus memberinya nama Yesus, yang berarti 'Juruselamat', karena melalui Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa."

Supaya genaplah nubuat yang telah disampaikan nabi Yesaya. Tuhan sendirilah yang akam memberimu tanda; Lihatlah, seorang dara akan melahirkan seorang anak laki-laki dan mereka akan menamakan Dia Imanuel, yang berarti Allah beserta kita".


In a city called Bethlehem, Jesus was born in a stable.
Jusuf dan Maria harus pergi ke kota Betlehem untuk mendaftar sensus dan membayar pajak. Dan sewaktu disana, Maria melahirkan anak laki-lakinya yang mereka beri nama Yesus. Seperti yang telah dinubuatkan, Yesus lahir di Betlehem sebagai keturunan Raja Daud.


Dan di daerah yang sama, sekelompok gembala sedang menjaga kawanan domba mereka pada waktu malam. Malaikat Tuhan muncul kehadapan mereka dan kemuliaan Tuhan bersinar atas mereka, membuat mereka ketakutan. Lalu malaikat itu berkata, "Jangan takut, sebab aku membawa kabar baik bagi kesukaan semua orang. Hari ini, seorang Juruselamat telah lahir yaitu Kristus, Tuhan."


Maka bertambah besarlah Anak itu, dan menjadi kuat didalam Roh; kasih sayang Tuhan menyertai Dia. Yesus bertambah dewasa, bertambah-tambah hikmatNya dan dikasihi oleh Allah dan manusia.
Aan Aan is offline
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 0

Reply
 


Pergunakan juga aplikasi Injil Online - Bible dan Terjemahan nya, sebagai bahan kajian atau sumber

Tanya jawab dan diskusi Injil - Bible disini, yang menyatukan Protestan dan Katolik, agar tidak ada pemisah antara Kristen Protestan dan Katolik disini

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenaikan Jesus Mrs_Sumart1 Kristen Protestan 2
Penghianatan dan Penyaliban Jesus Aan Kristen Protestan 0
Kebangkitan Jesus d4n1el Kristen Protestan 0
Kedatangan Jesus Kedua Kali Mrs_Sumart1 Kristen Protestan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.