Liza Tantang Ayu di Final Cigna

kurdadia

New member
JAKARTA--MIOL: Mantan petenis nasional Indonesia Liza Andriyani melaju ke final untuk menantang juara bertahan Ayu Fani Damayanti pada turnamen Cigna Open 2007 berhadiah total 160 juta rupiah di kompleks lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu.

Di semifinal, petenis putri kelahiran Tegal 12 Februari 1979 itu memetik kemenangan mudah atas petenis muda Jessy Rompies 6-1, 6-2.

Di final, Liza akan bertemu dengan unggulan pertama sekaligus juara bertahan Ayu yang mengalahkan unggulan keempat Beatrice Gumulya 6-1, 6-3.

Di final tunggal putra, akan saling bertemu dua unggulan teratas yaitu, unggulan pertama Prima Simpatiaji menghadapi unggulan kedua Hendri Susilo Pramono.

Hendri melaju ke final setelah memetik kemenangan straight set 6-1, 6-2 atas Agung Bagus Dewantoro.

Sedangkan Prima, juara Cigna 2005 melaju ke final setelah harus bermain selama tiga set melawan juara Cigna 2000 Andrian Raturandang 6-3, 1-6, 6-1.

Di nomor ganda putri, pasangan Ayu/Liza mengukuhkan diri sebagai juara di nomor ganda putri setelah menaklukkan pasangan unggulan pertama Vivien Silvany/Jessy dalam pertarungan ketat selama tiga set 6-4, 3-6, 6-0.

Liza memastikan kemenangan setelah backhand silangnya tidak mampu dikembalikan oleh Jessy.

Sementara itu, pertandingan final di nomor ganda putra antara Febi Widhiyanto/Hendri melawan Prima/Sunu Wahyu Trijati akan dipertandingkan pada Minggu.

Febi/Hendri yang menjadi unggulan kedua itu adalah juara bertahan dari turnamen tersebut.
 
Back
Top